5 Idol K-Pop yang Punya Bakat Menjadi Guru Hebat

Guru dan artis K-Pop? Emang nyambung? Kenapa tidak! Artis K-Pop memang hidupnya terlihat glamor dan penuh hura-hura, tapi tak sedikit pula dari mereka yang sebenarnya punya otak encer, perhatian, ketelatenan, dan tentu saja skill khusus untuk menjadi guru. Memperingati Hari Guru di Korea, warga memilih lima artis yang mereka anggap paling mampu menjadi guru.

Siapa saja dan guru apa nih? Langsung saja yuk.

IU

IU

IU sudah berlatih vokal sejak masih kecil dan selama bertahun-tahun dia terus meningkatkan kemampuannya, termasuk skill bermain gitar. Maka profesi yang tepat untuknya adalah guru musik. Nilai plus IU yang lain adalah kemampuannya dalam menulis lagu yang jarang dimiliki penyanyi wanita Korea. Murid pasti betah deh melihat IU mengajar musik di depan kelas.

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK

Jennie lama tinggal di luar negeri, tepatnya di Selandia Baru selama enam tahun. Jadi tak heran dia fasih berbahasa Inggris jauh di atas rata-rata idol K-Pop. Karena itulah dia bisa menjadi guru bahasa Inggris yang hebat di Korea sana karena dia juga fasih berbahasa Korea. Wah, dia pasti jadi guru yang seksi nanti!

Baca Juga:  10 Film Romantis Korea yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta

Seohyun

Loading...

Seohyun

Si cantik Seohyun dari Girls’ Generation adalah orang yang sangat mencintai negaranya sendiri, Korea Selatan, dan profesi yang tepat untuknya adalah menjadi guru bahasa dan sastra Korea. Bayangkan saja bagaimana Seohyun mengajarkan novel, puisi, cerita pendek, dan lainnya pada murid-muridnya.

Mino Winner

Mino Winner

Song Mino diketahui punya selera dan bakat seni tinggi. Dia beberapa kali memamerkan skill mendesain dan menggambarnya di acara TV, termasuk menggambar restoran Kang’s Kitchen beserta menunya. Maka dia sangat pas bekerja sebagai guru seni di sekolah. Murid cewek pasti tertarik berada di kelasnya.

Yoon Doojoon Highlight

Yoon Doojoon Highlight

Idol aktor yang satu ini adalah seorang gibol alias gila bola. Tak cuma penonton, dia juga bisa bermain bola dengan baik. Doojoon pernah melakukan perjalanan bertema sepakbola ke kota Manchester di acara Battle Trip. Dengan demikian, jenis guru yang tepat untuknya tentu saja adalah guru olahraga!

Loading...

Komentar Anda