4 Alasan Park Seo-joon Sempurna di What’s Wrong with Secretary Kim

Aktor tampan Korea, Park Seo-joon, saat ini sedang sibuk menampilkan sosok wakil presiden sebuah perusahaan yang narsis dan angkuh bernama Lee Young-joon di drama What’s Wrong with Secretary Kim. Aktor berusia 29 tahun ini merupakan pilihan yang sempurna untuk memerankan karakter itu. Dalam cerita, sosok perfeksionis nan menawan ini amat bergantung pada sekretarisnya yang sangat kompeten, Kim Mi-so, yang diperankan oleh Park Min-young. Namun segala sesuatu menjadi rumit ketika Mi-so yang sudah sembilan tahun setia bekerja untuknya tiba-tiba memutuskan mengundurkan diri.

Park Seo Joon Secretary Kim2

Ada alasan tersendiri kenapa Park Seo-joon sangat cocok jadi pemeran utama drama ini.

Penampilan fisik sempurna

Semua orang tau Park Seo-joon adalah aktor dengan fisik sempurna. Tak cuma tampan, aktor bernama asli Park Yong-gyu ini juga punya postur tinggi (185 cm) serta badan yang berotot. Ini membuat dia sangat tepat untuk memerankan tipikal ‘pria sempurna’ atau ‘chaebol modern’ di drama rom-com.

Style berkelas

Loading...

Park Seo Joon Secretary Kim

Fisik yang menawan dipadukan dengan gaya berbusana yang berkelas. Sebagai seorang eksekutif muda yang membawahi banyak orang, Lee Young-joon harus tampil prima dan rapi di setiap situasi. Dan Park Seo-joon pun amat pas mengenakan berbagai setelan busana formal yang branded beserta aksesorisnya.

Baca Juga:  Park Seo-joon Komentari Rumor Pacarannya dengan Park Min-young

Penjiwaan karakter

Fisik dan style saja tak cukup untuk menggambarkan Lee Young-joon yang narsis, angkuh, sinis, tapi juga cerdas dan menawan. Park Seo-joon dengan segudang pengalaman aktingnya tak kesulitan menjiwai karakternya. Dia benar-benar menyatu dengan karakternya, seolah-olah dia memang terlahir sebagai Young-joon. Dia juga mampu memberi sentuhan komikal yang pas untuk karakternya itu.

Akting yang mendetail

Penjiwaan terhadap karakter Lee Young-joon terlihat jelas dalam cara Park Seo-joon berakting. Dia begitu memperhatikan detail-detail karakternya, dari caranya menunjukkan berbagai emosi seperti marah, senang, terkejut, dan lainnya, hingga detail-detail kecil seperti cara berbicara, menatap, dan berjalan. Ini hanya bisa dilakukan oleh seorang aktor yang sarat pengalaman seperti Seo-joon.

Alasan-alasan itulah yang menjadikan Park Seo-joon pilihan sempurna untuk memerankan Lee Young-joon di drama What’s Wrong with Secretary Kim. Pembawaannya yang dingin dan sikapnya yang ‘tidak menyukai wanita’ lambat laun akan berubah ketika dia semakin dekat dengan Kim Mi-so.

Loading...

Komentar Anda