Kepribadian Asli 9 Member EXO Menurut Manajer Mereka

Fans biasa menilai kepribadian idola mereka berdasarkan apa yang mereka lihat dan baca di berbagai media. Tapi manajer yang sehari-hari bercengkerama langsung dengan artis punya penilaian tersendiri yang barangkali berbeda dengan apa yang dibayangkan fans. Boyband K-Pop sebesar EXO pun demikian. EXO-L punya gambaran tersendiri tentang kepribadian para idola mereka. Kini yang jadi pertanyaan, apakah gambaran para fans itu sama dengan gambaran manajer EXO tentang para member?

Foto Baru EXO

Nah, inilah rangkuman pendapat dari beberapa manajer EXO, termasuk manajer Lee Seung-hwan, tentang kepribadian asli (di luar panggung) dari para member EXO. Simak yuk!

Xiumin

Xiumin

Menurut manajer Lee, rahasia Xiumin yang jarang diketahui fans adalah dia ternyata sangat memperhatikan penampilannya melebihi member lain. Kalau dilihat foto-foto lawasnya di internet, Xiumin memang terlihat chubby. Tapi karena dia sangat disiplin dalam menjaga tubuh dan rajin berolahraga, dia jadi seksi seperti sekarang. Dia bekerja keras hanya demi menyenangkan para fans.

Loading...

Suho

Suho

Sebagai leader, Suho bagaikan seorang ibu yang rajin ngomel pada member lainnya. Dia selalu memberitahu ‘anak-anaknya’ untuk melakukan segala sesuatu dengan baik. Terkadang para member sampai bilang, “Berhentilah mengomeliku!” dan lucunya Suho akan segera kabur. Namun sebawelnya Suho, dia selalu bisa menenangkan member yang sedang down dan menghalau situasi buruk di tim.

Lay

Lay

Lay hobi berlatih. Ketika dia fokus pada musik, dia akan lupa tidur. Dia adalah idol pekerja keras yang percaya bahwa cara terbaik untuk berkomunikasi dengan fans adalah melalui musik. Dia juga selalu menyapa setiap orang dengan ceria.

Next

Loading...

Komentar Anda