Fakta-fakta Menarik Tentang Film Deadpool 2 (2018)

Pecinta superhero Deadpool dari Marvel Comics sudah lama menantikan film kedua ini. Menampilkan Ryan Reynolds, Josh Brolin, Morena Baccarin, dan lain-lain, film sekuel ini akan menyorot kisah Deadpool yang membentuk tim khusus X-Force demi melindungi mutan kecil bernama Russell dari Nathan Summers alias Cable, tentara mutan yang sangat kuat. Sebelum menonton film ini pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang, kita simak dulu yuk beberapa fakta uniknya.

Film Deadpool 2

# Film ini sudah diumumkan akan dibuat tiga hari sebelum rilis film Deadpool di tahun 2016.

# Pada tanggal 16 Agustus 2017, seorang stuntwoman wanita bernama Joi Harris tewas karena kecelakaan motor saat syuting adegan action. Produksi film dihentikan selama dua hari.

# Sutradara film pertama, Tim Miller, mundur dari proyek sekuel ini karena perbedaan visi dengan Ryan Reynolds di tahap pra-produksi.

# Aktor top Brad Pitt menemui sutradara untuk membicarakan peran Cable, namun dia tak bisa mengambilnya karena bentrokan jadwal.

# Pada tanggal 3 Maret 2017, teaser Deadpool 2 bocor di internet dan dipertontonkan sebelum skrining film Logan.

# Menyusul Tim Miller, komposer film pertama Junkie XL juga keluar dari proyek.

Loading...

Deadpool 2 Teaser

# Di tahun 2018, Josh Brolin bermain di dua film Marvel. Dia memerankan Thanos di film Avengers: Infinity War serta Cable di film Deadpool 2.

# Lebih dari 10 aktris top dipertimbangkan dan dites untuk memerankan Domino sebelum peran itu jatuh pada Zazie Beetz.

# Di internet fans membuat petisi untuk Quentin Tarantino agar mau menyutradarai film kedua ini.

# Aktris Gina Carano dijadwalkan kembali dengan peran sebagai Angel Dust sebelum sutradara Tim Miller hengkang.

# Sejumlah aktor top pernah dipertimbangkan untuk memerankan Cable, seperti Sylvester Stallone, Mel Gibson, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Pierce Brosnan, dan lain-lain.

# Michael Shannon, pemeran Jenderal Zod di film Man of Steel, dibidik untuk memerankan Cable, namun dia tak bisa karena bentrokan jadwal.

# Salah satu pencipta Deadpool, Rob Liefeld, sebenarnya menginginkan Russell Crowe untuk memerankan Cable.

# Produksi film ini selesai berbarengan dengan selesainya produksi film X-Men: Dark Phoenix (2019).

# Di komik, Domino adalah sekutu dan mantan pacar Cable yang membenci Deadpool. Tapi di film dia menjadi sekutu Deadpool yang bekerjasama melawan Cable.

# Di komik, Domino digambarkan sebagai seorang wanita berkulit sangat putih dengan bulatan hitam di mata kiri. Karena di film ini Domino diperankan oleh aktris Amerika-Afrika yang berkulit gelap, lingkaran di matanya diganti warna putih.

Loading...

Komentar Anda