4 Zodiak Ini Punya Reputasi Sebagai Seorang Perfeksionis

Di dunia ini tak ada yang sempurna, tapi ada beberapa jenis orang yang begitu mendambakan kesempurnaan. Mereka disebut kaum perfeksionis. Bagi mereka, segala sesuatu harus dirancang dan dilakukan dengan baik agar hasilnya memuaskan. Dia tak ingin ada kesalahan atau kecerobohan sedikit pun karena itu bisa mencoreng nilai sebuah kesempurnaan.

Perfeksionis

Dalam dunia zodiak, ada empat tanda bintang yang punya sifat semacam ini. Kamu harus ekstra sabar jika bertemu dengan orang-orang perfeksionis seperti mereka.

1. Virgo

Di antara 12 tanda zodiak, Virgo menempati peringkat pertama dalam hal perfeksionis. Ini adalah atribut yang paling lekat pada dirinya dan mempengaruhi segala aspek kehidupannya yang lain. Dia suka mengoreksi apa yang dia kerjakan berkali-kali sampai dia merasa sudah sempurna. Sebagai seorang yang merasa sudah melakukan sesuatu dengan sempurna, ekspektasi Virgo pun menjadi sangat tinggi. Dan bila ternyata itu tidak tercapai, dia bisa menjadi sangat kecewa.

Loading...

2. Scorpio

Scorpio punya totalitas dan dedikasi dalam pekerjaan. Meski level perfeksionisnya tak separah Virgo, dia tak akan berhenti mengerjakan sesuatu sebelum dia mencapai titik sempurna atau sesuai dengan yang diharapkannya. Dan bisa ditebak, dia juga amat membenci kegagalan. Sebagai orang yang detail, dia punya dorongan kuat untuk menyelesaikan sesuatu tanpa melakukan kesalahan.

Baca Juga:  Urutan Zodiak yang Paling Cocok dengan Virgo dan Nilainya

3. Capricorn

Capricorn adalah sosok yang mandiri dan selalu percaya pada dirinya sendiri. Dia tak percaya orang lain bisa melakukan sesuatu lebih baik darinya kecuali dia melihatnya sendiri secara langsung. Karena itulah Capricorn selalu mendambakan keluwesan dalam mengerjakan sesuatu karena dia ingin hasilnya sempurna. Dia akan memeriksa beberapa kali pekerjaannya agar tak ada kesalahan yang tertinggal.

4. Libra

Secara alami Libra sebenarnya bukanlah seorang perfeksionis. Tapi menariknya dia sangat enggan menerima kritikan, karena itulah dia akan selalu mengusahakan yang terbaik demi menghindari nyinyiran orang. Bila mampu melakukan sesuatu dengan sempurna, dia akan merasa aman dari celaan orang. Dan pada titik itulah dia akan merasa tenang dan puas karena dia sudah berusaha sebaik mungkin.

Loading...

Komentar Anda