5 Sisi Unik dari Seorang Baekhyun EXO yang Perlu Kamu Tahu

Byun Baekhyun adalah sosok idol yang supel dan periang selain tentu saja tampan. Cowok kelahiran 6 Mei 1992 ini berasal dari Bucheon, Provinsi Gyeonggi. Dia ditemukan oleh pencari bakat dari SM Entertainment saat dia sedang belajar untuk masuk Seoul Institute of the Arts. Tahun 2011 menjadi awal baginya untuk bergabung dengan SM melalui S.M. Casting System.

Byun Baekhyun

Kita semua tahu Baekhyun punya banyak sisi menarik, seperti lima hal berikut ini.

1. Pipi Baekhyun sering terlihat merah padam di depan para fansnya, terutama saat acara jumpa fans. Entah apa sebabnya, tapi masa sih dia malu dengan para penggemarnya sendiri? Atau justru merasa tersanjung di hadapan mereka?

2. Hal yang paling membuat iri Baekhyun dari Suho adalah alisnya. Ya, alis Suho memang keren abis, jadi wajar sih Baekhyun iri.

Loading...

Byun Baekhyun2

3. Baekhyun suka makan buah-buahan. Ini tentu saja sangat baik untuk kesehatannya, terutama karena jadwal aktivitasnya yang padat bersama EXO. Dan dari semua jenis buah, dia paling suka dengan buah stroberi.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Drama Korea Ex-Girlfriend Club

4. Tinggi badan Baekhyun adalah 174 cm, relatif pendek memang kalau untuk ukuran idol K-Pop. Sebagai perbandingan, tinggi badan Baekhyun lebih tinggi satu cm dibanding Suho dan D.O., tapi dia kalah tinggi dengan Chanyeol (185 cm), Sehun (183 cm), atau Kai (182 cm).

Karena itulah salah satu impian terbesar Baekhyun adalah bisa tumbuh lebih tinggi lagi dari posturnya sekarang, meski itu tidak mungkin terjadi karena dia sudah melewati masa pertumbuhan.

5. Baekhyun adalah orang yang tak mungkin bisa diam atau duduk tenang, dia akan selalu bergerak ke sana ke mari!

Loading...

Komentar Anda