Kalau Pasanganmu Berzodiak Ini, Pasti Dia Posesif!

Posesif memang terkadang dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Sikap ini menunjukkan bahwa seseorang benar-benar serius dan tidak rela kehilangan orang yang dicintainya. Tapi posesif yang berlebihan juga tak baik. Itu bisa menimbulkan kegelisahan konstan dan kecemburuan buta yang sangat menguras emosi. Zodiak-zodiak ini terkenal sangat posesif dan bahkan obsesif terhadap pasangannya. Siapa saja mereka?

Pencemburu

Virgo

Virgo adalah orang yang analitis dan suka memperhatikan berbagai hal sampai sangat mendetail. Dia mudah sekali curiga dan khawatir dengan pasangannya. Sikap posesif dan obsesifnya tak diragukan lagi kadarnya, bahkan terkadang membuat pasangannya kurang nyaman. Dia takkan mau melepaskan orang yang sudah menjerat hatinya begitu saja. Dia akan selalu merasa dirinya kurang baik untuk pasangannya. Karena itu, jika pacarmu adalah orang Virgo, jangan siksa dia dengan ‘mind games.’ Bersikaplah jujur dan terbuka karena itu akan menenangkannya.

Scorpio

Loading...

Punya pacar Scorpio memang terlihat asyik. Dia adalah pribadi yang baik dan santai. Dia tak terlalu menuntut pacarnya ini itu. Dia hanya butuh satu hal: kejujuran. Sekali dia tahu bahwa dirinya dibohongi, maka kepercayaannya akan hancur. Dia akan berubah menjadi orang yang posesif dan curigaan. Scorpio tidak suka bila ada pasangannya terlihat menyembunyikan sesuatu darinya. Seperti Virgo, dia mengharapkan dan bahkan menuntut pasangannya untuk selalu jujur.

Gemini

Kalau ada pacar yang sering berpikiran yang tidak-tidak, bisa jadi dia adalah orang Gemini. Gemini memang seperti itu. Sikapnya berubah-ubah dan pikirannya bisa dengan mudah berimajinasi. Dia adalah tipe orang yang nyaris selalu merasa insecure dalam suatu hubungan, dan pada titik tertentu dia akan jadi orang yang obsesif pada pasangannya. Gemini bisa mengendus bila pasangannya menyembunyikan sesuatu. Rasa penasarannya akan menuntunnya untuk mencari tahu sampai semua rahasiamu terbongkar. Jadi berhati-hatilah.

Taurus

Sikap posesif Taurus yang sangat besar bukan hanya bersifat emosional, tapi juga fisik. Dia sedikit banyak bisa merasakan ketulusan pasangannya dari sentuhan, pelukan, atau bahkan ciuman. Dia adalah orang yang perasa dan cenderung overprotective. Orang Taurus bersedia mencurahkan segala kasih sayangnya pada pasangannya selama dirinya merasa dicintai. Sedikit saja ada perubahan sikap dari pasangannnya, orang Taurus akan bisa merasakannya diam-diam.

Loading...

Komentar Anda