Bagaimana Perasaan Member BLACKPINK Setelah Debut?

BLACKPINK

Dalam sebuah wawancara dengan Noisey for Vice, BLACKPINK mengutarakan perasaan mereka setelah bisa didebutkan di kancah K-Pop.

Setelah agensi BLACKPINK, YG Entertainment, melatih para member selama bertahun-tahun, grup ini akhirnya bisa debut pada tanggal 8 Agustus 2016 dan mereka punya banyak hal untuk diungkapkan terkait hal itu.

Saat menunggu debut mereka, Jennie mengatakan pada Noisey, “Ada saat-saat penuh kecemasan dan kesulitan, tapi anggota kami berhasil melewatinya bersama-sama.”

Loading...

Menambahkan ucapan rekannya ini, Rosé menjelaskan bagaimana penantian lama telah membuat mereka menginginkan sesuatu yang lebih.

“Itu menantang, tetapi juga sepadan dengan penantiannya. Meskipun penantian itu terasa sangat lama, untuk beberapa alasan, semakin lama penantian itu, semakin termotivasi kami… Bahkan, saya sangat bersyukur kami diberi waktu untuk berinvestasi dalam diri kami sendiri dan skill kami sebelum kami diekspos ke publik. Saya merasa seperti seorang trainee yang berlatih di panggung nyata. Satu-satunya perbedaannya adalah orang mengenali saya dan saya suka dengan hal itu.”

Baca Juga:  Urutan Member BLACKPINK yang Paling Cute, Siapa yang Nomor Satu?

Setelah menjalani pelatihan yang begitu lama, kita tentu senang BLACKPINK akhirnya bisa mendapatkan pengakuan yang layak mereka terima!

Loading...

Komentar Anda