Ini Calon Idol Termuda yang Akan Didebutkan YG Entertainment

Yedam

Perhatian kini ditujukan pada trainee Bang Yedam setelah YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan rencana peluncuran boyband baru mereka.

Menurut laporan awal, Yedam adalah salah satu anggota potensial untuk bergabung dengan line-up dari calon boyband baru YG. Grup idol baru itu direncanakan terdiri atas tujuh anggota dari kisaran usia 15 sampai 17 tahun dan segera menerima banyak buzz dari fans.

Loading...

Bang Yedam, khususnya, menerima perhatian yang besar. Trainee muda berusia 14 tahun ini mendapat banyak fans atas penampilan mengesankannya di acara K-Pop Star Season 2 pada tahun 2012 silam. Ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment dan telah menerima pelatihan sejak saat itu.

Karena usianya yang masih begitu belia, Yedam kemungkinan besar akan menjadi artis termuda yang debut di bawah agensi YG. Spekulasi juga muncul mengenai calon anggota lain yang berada di rentang usia yang sama seperti dirinya.

YG dikenal sering merekrut talenta di usia belia, tetapi tidak segera mendebutkan mereka sampai mereka dewasa. G-Dragon, misalnya. Ia dilatih di bawah agensi itu sejak masih remaja, tapi baru debut dengan BIGBANG sampai berusia 18 tahun. Jennie BLACKPINK juga memiliki kasus serupa -ia berumur 20 tahun ketika memulai debutnya setelah berlatih dengan YG selama setidaknya enam tahun.

Baca Juga:  Lee Min-ho Rebut Penghargaan Aktor Baru Terbaik

Jika YG mengeksekusi rencana mereka untuk mendebutkan boyband terbaru ini, Yedam dan para anggota lainnya akan menjadi deretan idol termuda yang berpromosi di bawah bendera YG.

Loading...

Komentar Anda