Ketika Lee Kwang-soo Berburu Tanda Tangan Artis Top

LKS

Kepribadian Lee Kwang-soo yang ramah dan loyal telah membuatnya memiliki banyak teman dari semua genre hiburan. Dalam sebuah misi di acara SBS, Running Man, Kwang-soo diwajibkan mencari tanda tangan dari dua aktor top Korea, Jo In-sung dan Song Joong-ki.

Pertama, ia mencari Jo In-sung untuk meminta bantuannya menyelesaikan misi tersebut. In-sung selama ini dikenal sebagai sahabat Lee Kwang-soo. Tapi alih-alih memberinya bantuan, bintang drama It’s Okay, That’s Love itu justru menyatakan bahwa ia tidak bisa memberikan tanda tangan.

“Saya sudah tidak memberikan tanda tangan, saya biasanya hanya menjabat tangan mereka sekarang.”

Loading...

Lee Kwang-soo kemudian memutuskan untuk pergi langsung ke agensi Song Joong-ki, Blossom Entertainment, untuk menyelesaikan paruh kedua misinya.

Kwangsoo Bogum

Di gedung utama Blossom, ia bertemu Park Bo-gum, aktor lain yang juga berkiprah di bawah bendera Blossom. Di sana, dua seleb ini bercakap-cakap singkat dan penuh keramahan. Episode Running Man ini ditayangkan pada 12 Maret.

Lee Kwang-soo memang layak menyandang gelar sebagai “Prince of Asia” karena punya banyak teman terkenal, termasuk Red Velvet. Barangkali ia harus berusaha mendapatkan tanda tangan mereka karena para member Red Velvet sendiri juga sangat mengaguminya.

Baca Juga:  Data dan Fakta Drama Korea Golden Cross
Loading...

Komentar Anda