Lee Min-ho Akan Ikut Wamil Lebih Cepat

Lee Min-ho Wamil

Sebuah laporan paling awal hari ini mengumumkan bahwa aktor top Hallyu, Lee Min-ho, kemungkinan akan mendaftar wajib militer pada bulan Maret atau April tahun ini.

Pada tanggal 31 Januari, seorang pejabat dari agensinya awalnya mengungkapkan bahwa bintang The Legend of the Blue Sea itu akan mendaftarkan diri ke militer pada awal Maret atau akhir April. Acara pertemuan penggemarnya yang dijadwalkan pada 18 dan 19 Februari kemungkinan akan menjadi event terakhirnya sebelum wamil.

Loading...

Namun dalam update tersebut, agensi menyatakan bahwa, “Kami tidak memiliki tanggal pendaftaran resmi. Kami sedang menunggu surat pemberitahuan. Dia akan mendaftar setelah surat panggilan datang.”

Lee Min-ho telah dikategorikan sebagai pekerja pelayanan publik dalam pendaftaran wamilnya. Ini sebagai pertimbangan akibat luka yang dideritanya dalam kecelakaan mobil serius bersama aktor Jung Il-woo pada tahun 2006 silam. Jung Il-woo sendiri sudah masuk militer Desember lalu.

Dalam persiapan untuk pendaftaran wamilnya, Lee Min-ho baru saja selesai mempromosikan proyek dramanya, The Legend of the Blue Sea, yang berakhir pada 25 Januari. Drama itu dianggap sebagai proyek terakhirnya sebelum wamil.

Baca Juga:  Data Fakta Drama Korea Moon Embracing the Sun

Jika Lee Min-ho benar-benar ikut wamil pada Maret atau April, ia dijadwalkan akan kembali dari dinas militer pada Desember 2018 atau Januari 2019.

Loading...

Komentar Anda