Bromance Song Joong-ki dan Park Bo-gum di Jumpa Fans Taiwan

Park Bo-gum Song Joong-ki

Momen bromance kembali tertangkap antara bintang Moonlight Drawn by Clouds, Park Bo-gum, dengan bintang Descendants of the Sun, Song Joong-ki, di acara jumpa fans Bo-gum di Taiwan pada tanggal 23 Januari 2017.

Song Joong-ki menjadi tamu istimewa di acara yang dihadiri sekitar 4.000 fans itu, menurut laporan Korea Portal. Park Bo-gum menyebut sunbaenya itu sebagai orang yang paling banyak memberinya saran akting, yang juga ia akui ketika ia menerima penghargaan Male Top Excellence Award di ajang KBS Drama Award 2016.

Bromance
Fan Meet Taiwan

Acara tersebut menjadi satu di antara banyak momen bromance antara kedua aktor Hallyu di depan dan belakang kamera. Momen lainnya adalah saat mereka membintangi iklan Domino’s Pizza yang terkenal.

Loading...

Setelah Park Bo-gum menerima penghargaan itu, ia memberikan pidato penerimaan yang membuat Song Joong-ki menangis, dan momen itu berhasil diabadikan oleh kamera. Sedangkan di acara jumpa fans Taiwan, Joong-ki menjelaskan bahwa ia meneteskan air mata saat momen emosi itu bukan hanya karena ia senang dengan kemenangan Bo-gum, tetapi hal itu juga mengingatkannya saat ia diberi penghargaan yang sama lima tahun lalu.

Baca Juga:  Data, Fakta, dan Foto Drama Korea A New Leaf

Selain Song Joong-ki, Park Bo-gum juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka. Ia berkata, “Saya pikir (saya) sangat beruntung bisa memiliki eksistensi yang mendorong saya dari tempat-tempat yang belum pernah saya lihat. Saya menghargai kalian karena menghabiskan masa muda dengan saya,” tulis AllKpop.

Jumpa fans di Taiwan ini adalah acara kedua yang diadakan Park Bo-gum pada tahun 2017, yang pertama diselenggarakan di Jakarta pada 14 Januari lalu. Ia masih memiliki empat acara tersisa di Asia, sesuai dengan jadwal yang dirilis oleh Blossom Entertainment, agensinya. Bo-gum akan menggelar acara serupa di Tokyo pada 4 Februari, Bangkok pada 11 Februari, Singapura pada 18 Februari, dan China di kemudian hari.

Loading...

Komentar Anda