Rain dan Kim Tae-hee Bulan Madu di Pulau Bali

Rain dan Kim Tae-hee

Kim Tae-hee dan kekasihnya, Rain, baru-baru ini meresmikan pernikahan mereka dalam sebuah upacara pribadi yang khidmat di Gereja Katolik Gahoe-Dong di Seoul. Setelah pernikahan bersahaja mereka, pengantin baru ini akan berangkat ke Indonesia untuk berbulan madu.

Awal pekan ini, agensi Kim Tae-hee dan Rain menyatakan bahwa pengantin baru ini tidak memiliki rencana untuk cepat-cepat berbulan madu atau memiliki momongan. Namun, tampaknya rencana itu telah berubah.

Pasangan Hallyu ini akan menuju ke Bali, Indonesia, pada tanggal 22 Januari 2017, menurut Rain Company dan Lua Entertainment, seperti dikutip oleh Yonhap. Mereka akan tinggal di Pulau Seribu Pura selama lima hari empat malam.

Sebelumnya, gaun pengantin bintang drama Yong-pal itu mendapat perhatian di dunia online. Alih-alih mengenakan gaun pernikahan tradisional, Kim Tae-hee lebih memilih gaun putih selutut yang sederhana dengan kerudung pengantin pendek, yang menjuntai sampai ke tengah punggungnya.

Loading...

Kim Tae-hee, yang merupakan sarjana desain fashion dari Universitas Nasional Seoul, ikut merancang gaun pernikahannya sendiri, sebagaimana diungkapkan sebuah sumber pada The Kpop Herald. Berdasarkan ide-idenya sendiri, stylist kemudian membeli bahan dan Tae-hee membuat gaun itu sendiri, tambahnya.

Baca Juga:  Kim Ha-neul Tak Lagi Jomblo

Alih-alih mengadakan sebuah upacara pernikahan mewah, pasangan selebriti ini menyelenggarakan upcara pernikahan bergaya Katolik yang kecil dan khidmat pada Kamis, 19 Januari. Mereka kemudian melanjutkan ke restoran lokal di Yeouido untuk resepsi, yang dihadiri oleh kerabat dan teman-teman artis seperti Ahn Sung-ki, Yoon Kye-sang, J. Y. Park, PSY, Honey Lee, dan Joon Park.

Kim Tae-hee dan Rain, yang bertemu saat syuting iklan TV pada tahun 2011, mulai berpacaran sejak musim gugur 2012. Namun hubungan mereka baru diumumkan pada tanggal 1 Januari 2013. Sejak saat itu, pasangan ini telah menjadi target rumor pernikahan yang tak berujung. Rain mengakhiri rumor itu pada hari Minggu, 15 Januari, ketika ia merilis lagu comeback “The Best Present” yang berisi segala hal yang ia ingin katakan kepada belahan hatinya.

Loading...

Komentar Anda