Gary Umumkan Akan Kembali Ke Running Man

Gary

Rapper Gary mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan comeback ke program variety show populer Korea, Running Man. Hanya saja, ia akan tampil di episode spesial sebelum program ini benar-benar dihentikan penayangannya pada akhir Januari ini.

Ini adalah penampilan pertama Gary di Running Man sejak ia meninggalkan acara itu pada episode 324 dan kemudian menjadi bintang tamu singkat di episode 325.

Loading...

Menurut bocoran orang dalam, Gary telah ambil bagian dalam syuting untuk episode spesialnya pada tanggal 17 Januari. Munculnya Gary adalah kejutan bagi anggota lain, yang konon tidak diberitahu bahwa ia akan tampil di episode tersebut.

Acara ini juga akan menayangkan reaksi terkejut dari para awak Running Man lainnya, dan akan mengudara pada tanggal 29 Januari.

Produser acara, Lee Hwan-jin, memberi pernyataan resmi, “Episode itu akan mengudara dua minggu lagi, sehingga sulit bagi saya untuk memberitahu konten acara pada Anda, tapi (konten acara) memang sangat dirahasiakan agar semua orang terkejut. (Episode) itu akan diisi dengan rahasia dan kejutan, jadi tunggu saja.”

Baca Juga:  Drama The Time We Were Not in Love - Pemain Foto, Data, Fakta
Loading...

Komentar Anda