Park Hae-jin Akan Gelar Tur Asia Tenggara di Awal Tahun

Park Hae-jin

Park Hae-jin akan mengadakan acara meet-and-greet di lima negara Asia Tenggara pada awal tahun ini untuk merayakan 11 tahun kiprahnya di dunia akting, ungkap agensi sang aktor, Mountain Movement, Kamis (12/1).

“Dengan rilis drama baru Park Hae-jin, Man to Man, Park akan memulai tur Asia untuk bertemu fansnya,” kata Mountain Movement dalam siaran pers.

Loading...

Menurut humas acara, JS Partners, “Peran protagonis misterius di serial TV hit Cheese in the Trap meraih gelombang popularitas besar tidak hanya di China, tetapi juga di Asia Tenggara.”

Park Hae-jin mulai menjadi bintang top di wilayah China setelah tampil di serial SBS, My Love from the Star, yang menjadi sensasi besar di tahun 2014. Popularitasnya terus meroket setelah memerankan mahasiswa perguruan tinggi, Yoo Jung, di Cheese in the Trap, yang langsung menjadi drama sensasional baik di Korea maupun di negara-negara tetangga yang berbahasa China.

Tahun lalu, Park Hae-jin bertemu dengan para penggemarnya di Beijing, Taiwan, dan Thailand. Acara-acara tersebut dibiayai sepenuhnya oleh aktor berusia 33 tahun itu. Di acara meet-and-greet itu ia bercengkerama dengan para penggemarnya dengan mengajukan pertanyaan, melakukan panggilan telepon ke peserta, dan mengambil foto selfie grup.

Baca Juga:  Agensi Park Hae-jin Akan Tindak Tegas Penyebar Rumor
Loading...

Komentar Anda