10 Anjing dengan Serangan dan Gigitan Paling Mematikan – Page 10 – Kembang Pete

10 Anjing dengan Serangan dan Gigitan Paling Mematikan

Loading...

1. Pit Bull

pit bull

Pit Bull adalah kelompok anjing yang berada di puncak daftar sepuluh anjing atau ras anjing paling berbahaya dan mematikan di dunia. Berbagai upaya dilakukan oleh pecinta Pit Bull untuk membuktikan bahwa stereotip ini tidak benar, namun statistik memberitahu sebaliknya. Angka kematian dan serangan yang disebabkan Pit Bull jauh melampaui angka yang disebabkan Rottweiler atau anjing jenis apapun.

Loading...

Sebagai contoh, pada tahun 2011, tercatat serangan Pit Bull menyebabkan 207 kematian, 1093 cedera parah, dan 1970 cedera tubuh. Bandingkan dengan anjing paling mematikan peringkat dua, Rottweiler, yang hanya mencatatkan 78 kematian, 268 cedera parah, dan 481 cedera tubuh.

Menurut laporan media dan pemeriksaan medis dalam beberapa kasus fatal, jenis ini adalah anjing penyerang paling mematikan. Fakta yang paling mengkhawatirkan tentang jenis ini adalah bahwa sebagian besar serangan tidak disebabkan oleh provokasi tertentu. Semua fakta ini membuktikan bahwa Pit Bull adalah jenis anjing paling ganas dan mematikan di muka bumi.

Kekuatan gigitan: 106 kg tekanan

Loading...

Komentar Anda