3 Rekomendasi Drama Korea Romantis dari Tahun 2018

Akhir-akhir ini, drama bergenre fantasi seringkali menjadi tema utama yang dipilih para penulis naskah untuk drama terbarunya. Namun karena penonton terus menerus disuguhi genre yang sama, mereka mulai bosan sehingga rating drama Korea pada tahun 2017 sedikit mengalami penurunan.

Untuk menyiasatinya, kini mulai bermunculan drama bertema romantis yang siap menyegarkan dunia K-Drama. Tak hanya membuat rasa rindu akan drama romantis terobati, deretan drama berikut ini juga akan mampu membuat hatimu terambil alih oleh para pemainnya. Nah, drama apa saja sih?

1. Are You Human Too?

Are You Human Too

Sama seperti I’m Not A Robot, kali ini KBS akan menyajikan kembali drama romantis berbasis sci-fi ke layar kaca. Drama ini dibintangi oleh Seo Kang-joon dan Gong Seung-yoon.

Bisa dibilang Are You Human Too? memiliki plot yang cukup unik, yakni kisah seorang lelaki pewaris perusahaan yang koma karena kecelakaan. Sang ibu kemudian membuat robot cyborg tiruannya untuk menjalankan tugas sehari-harinya. Kemudian ada seorang bodyguard cantik yang ditugaskan untuk menjaganya. Dia harus menjaga sang robot selama 24 jam penuh lho. Wah bakalan seru dan romantis banget nih.

Berbeda dengan kebanyakan drama lainnya, drama ini sudah menyelesaikan proses syutingnya dari pertengahan tahun lalu lho. Semakin tak sabar kan menanti drama ini tayang?

2. Something in the Rain

Loading...

Poster Drama Something in the Rain

Masih ingat polisi tampan di While You Were Sleeping? Nah kali ini Jung Hae-in terpilih sebagai pemeran utama dalam drama Something in the Rain yang bernuansa noona romance. Sedangkan untuk pemeran utama wanitanya, Son Ye-jin sudah dikasting dan akan membawakan karakter wanita berusia 30-an yang hatinya hampa. Sesuai dengan judulnya, drama ini digadang-gadang akan menjadi drama noona-dongsaeng yang paling ditunggu tahun ini lho.

3. Radio Romance

Radio Romance

Nah, kalau drama yang ini sudah tayang sejak akhir Januari lalu. Banyak yang bilang chemistry antara Yoon Doo-joon dan Kim So-hyun mampu membuat penontonnya terbius walau ceritanya menuai pro kontra. Radio Romance sendiri bercerita tentang seorang penulis skenario acara radio yang mengkasting seorang aktor yang tak bisa berakting tanpa skenario. Dengan roman yang dikemas secara unik, bisa dipastikan hatimu akan dibuat ikut deg-degan menyaksikan kisah cintanya.

Loading...

Komentar Anda