5 Fakta Menarik Jo Jung-suk, Bintang Drama Two Cops

Dalam drakor terbaru MBC, Two Cops, aktor tampan Jo Jung-suk berkesempatan untuk beradu akting dengan Lee Hye-ri yang sebelumnya membintangi drama Entertainer. Bagi pria yang berulang tahun pada tanggal 26 Desember ini, Two Cops diharapkan bisa meneruskan tren positif dalam karirnya setelah dia menanjak pamornya dalam dua tahun belakangan setelah muncul di drama Oh My Ghostess dan Jealousy Incarnate.

JJS

Dan berikut adalah beberapa hal menarik yang perlu kamu tahu tentang Jo Jung-suk.

1. Banyak yang penasaran dengan status hubungan Jo Jung-suk. Sayangnya, cowok tampan ini bukan single, setidaknya untuk saat ini. Sejak tahun 2013, dia memacari penyanyi top Korea, Park Ji-yeon alias Gummy.

Ketika ditanya apakah mereka akan menikah, Jung-suk menjawab, “Saya sudah masuk umur pernikahan, tapi saya rasa kami belum punya waktu untuk saat ini. Kami akan menikah tentunya, tapi bukan sekarang. Dia sangat sibuk dan saya sendiri juga sibuk.”

2. Dia punya karir akting cemerlang di panggung drama musikal dan sejauh ini telah tampil di lebih dari 25 drama, salah satunya yang terbaru adalah Hedwig and the Angry Inch.

JJS2

3. Tak cuma berakting, Jo Jung-suk juga bernyanyi dan punya diskografi. Dia biasanya mengisi soundtrack drama musikal, drama TV, atau film yang dia bintangi, misalnya lagu “I Completely Love You” untuk drama You’re the Best, Lee Soon-shin dan lagu “Don’t Worry” untuk film My Annoying Brother.

4. Dari tiga nominasi Best Couple (Pasangan Terbaik) yang diterimanya, dia hanya menang satu kali, yaitu dengan IU dalam drama You’re the Best, Lee Soon-shin.

5. Pasca My Annoying Brother, Jo Jung-suk kembali ke layar kaca membintangi film baru, yaitu film drama kriminal Drug King. Dia ditemani deretan aktor kenamaan Korea seperti Song Kang-ho dan Bae Doona.

Komentar Anda