Ryu Jun-yeol Gabung Park Shin-hye di Film Baru

Ryu Jun-yeol

Ryu Jun-yeol telah dipastikan akan membintangi sebuah film baru yang berjudul sementara Silent Witness, menurut media lokal OSEN, Senin (22/8). “Ryu akan ambil bagian dalam Silent Witness meskipun rincian spesifik masih dalam proses negosiasi,” ungkap agensinya, C-JeS Entertainment, kepada media setempat.

Jun-yeol akan bergabung dengan aktris Lee Soo-kyung, juga menurut laporan OSEN. “(Soo-kyung) mengikuti audisi Silent Witness dan telah dikasting di film itu,” ujar seorang sumber dari Hodu&U Entertainment yang mewakili Soo-kyung kepada media setempat. Soo-kyung dikenal karena peran kecilnya di film-film seperti Coin Locker Girl dan Goodbye Single yang dirilis pada bulan Juni.

Selain dua orang itu, Silent Witness juga akan menampilkan aktor papan atas lainnya, yakni Choi Min-sik dan Park Shin-hye. Film mendatang ini merupakan remake dari film thriller kriminal Mandarin yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Ceritanya berpusat pada putri seorang taipan yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tunangan ayahnya.

Komentar Anda