Koleksi Gambar Lucu Winnie the Pooh

Winnie the Pooh adalah karakter kartun beruang madu yang lucu dan akrab dengan anak-anak. Pooh diciptakan oleh penulis Inggris, A. A. Milne. Pooh pertama kali muncul dalam buku anak yang diterbitkan pada tahun 1924, When We Were Very Young, dan semenjak saat itu, Pooh kerap muncul dalam berbagai karya. Pooh semakin akrab dengan anak-anak setelah kisah-kisahnya diterjemahkan dalam banyak bahasa di seluruh dunia.

Winnie the PoohTahukah Anda, Milne menamai karakter Winnie-the-Pooh untuk boneka teddy bear milik putranya, Christopher Robin Milne, yang menjadi dasar karakter Christopher Robin. Boneka-boneka Robin lainnya, yakni Piglet, Eeyore, Kanga, Roo, dan Tigger, akhirnya juga diikutsertakan dalam cerita-cerita Milne. Dua karakter lainnya, Owl dan Rabbit, diciptakan kemudian oleh Milne, dan karakter Gopher ditambahkan dalam versi Disney.

Dalam buku-buku Milne, Pooh digambarkan sebagai karakter yang naif dan dungu, namun ia juga ramah, sabar, dan bijak. Meski demikian, Pooh dan teman-temannya setuju bahwa Pooh ‘tidak memiliki otak’. Dalam situasi tertentu, Pooh terkadang mampu menghadirkan ide-ide cerdas yang berasal dari akal sehatnya. Dan yang paling terkenal, Pooh adalah penyair berbakat sekaligus penggemar berat madu.

Baiklah, setelah mengetahui sekelumit fakta tentang Winnie the Pooh, mari kita lihat beberapa gambar lucu dan imut karakter kartun satu ini.

LINES

Winnie the Pooh1 Winnie the Pooh2 Winnie the Pooh3 Winnie the Pooh4 Winnie the Pooh5 Winnie the Pooh6 Winnie the Pooh7 Winnie the Pooh8
Next

Komentar Anda