Kim Hyun-joong Ganti Tuntut Mantan Pacar

Kali ini giliran penyanyi sekaligus aktor Korea, Kim Hyun-joong, yang mengajukan gugatan terhadap mantan pacarnya, menuntut ganti rugi sebesar 1,2 milyar won, kata kuasa hukum Kim. Tuntutan balik ini, yang diajukan pada hari Sabtu, berusaha untuk mendapatkan kembali uang 600 juta won yang diberikan Kim kepada pacarnya tahun lalu.

Kim Hyun JoongBintang drama Boys Before Flowers dan Playful Kiss ini berusaha mendapatkan kembali 600 juta won ganti rugi tersebut, mengklaim bahwa mantan pacarnya membuat tuduhan palsu dan melanggar perjanjian kerahasiaan melalui media.

Menurut pengacara Kim, ia diduga membuat klaim palsu bahwa ia pernah dipukuli oleh Kim ketika sedang hamil. Ia juga melanggar perjanjian kerahasiaan yang ia buat dengan Kim dengan memungkinkan penyelesaian yang akan dilaporkan oleh media lokal.

Tim kuasa hukum Kim berpendapat bahwa mantan pacarnya, yang bermarga Choi, merusak citra publik Kim dan mengganggu jadwal konsernya. Pada bulan Agustus tahun lalu, Choi menggugat bintang pop ini, mengutip tuduhan penyerangan dan keguguran yang menimpanya. Kim kini sedang bertugas di militer. Gugatan Kim ini akan sampai ke pengadilan pada 22 Juli.

Komentar Anda