Profil Pemain Drama Korea Heard It Through the Grapevine

Heard It Through the Grapevine adalah drama keluarga SBS yang mengusung genre black comedy. Drama ini terdiri atas 30 episode dan mampu membukukan rating yang cukup baik di Korea. Heard It Through the Grapevine bahkan dinobatkan sebagai Drama Terbaik dan Go Ah-sung dianugerahi gelar Aktris Baru Terbaik dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-15 tahun 2015. Siapa saja pemeran utama drama ini?

Heard It Through the GrapevineLINE

Yoo Jun-sang berperan sebagai Han Jeong-ho

Yoo Jun-sang

Yoo merupakan aktor sekaligus penyanyi Korea. Pria kelahiran Seoul, 28 November 1969, ini memulai karirnya di tahun 1994. Karir stabilnya dibangun sejak saat itu. Yoo paling dikenal lewat penampilannya dalam film Ha Ha Ha (2010), The Day He Arrives (2011), dan In Another Country (2012). Ia juga menuai popularitas berkat drama My Husband Got a Family di tahun 2012. Yoo juga terbilang aktif berakting di panggung drama musikal, beberapa di antaranya adalah dalam The Three Musketeers, Jack the Ripper, dan The Days.

Yoo Ho-jeong berperan sebagai Choi Yeon-hee

Yoo Ho-jeong

Aktris yang satu ini lahir di Seoul pada tanggal 24 Januari 1969. Ho-jeong merintis karirnya di tahun 1991 dan telah tampil dalam banyak film serta drama TV. Di antara sekian banyak penampilannya, ia paling dikenal ketika memerankan seorang janda yang bertetanggakan mantan suaminya dalam drama harian Definitely Neighbors (2010) serta karakter utama dalam film box office Sunny (2011). Di tahun 2013 Yoo untuk kali pertamanya ditunjuk menjadi host variety show Olive Show, sebuah program tentang gaya hidup dan makanan sehat.

Go Ah-sung berperan sebagai Seo Bom

Go Ah-sung

Aktris muda ini lahir di Seoul, 10 Agustus 1992. Go mengenyam pendidikan di Universitas Sungkyunkwan jurusan Psikologi. Sebagai aktris, karir Go cukup cemerlang di usia muda. Ia lebih aktif berakting di layar lebar. Go memulai karirnya sebagai aktris cilik dalam film laris The Host (2006). Ia juga dikasting untuk tampil dalam film-film laris lainnya, yaitu Snowpiercer (2013), Thread of Lies (2014), dan The Beauty Inside (2015). Heard It Through the Grapevine adalah drama pertamanya setelah absen cukup lama pasca membintangi Master of Study (2010).

Lee Joon berperan sebagai Han In-sang

Lee Joon

Lee Joon adalah entertainer yang komplit. Ia dikenal sebagai idol, penyanyi, dancer, aktor, dan model. Lee pernah tergabung dalam boyband Korea, MBLAQ, hingga kontraknya habis. Di penghujung tahun 2014, Lee mengumumkan bahwa ia hengkang dari boyband tersebut dan memilih fokus ke dunia akting. Lee langsung diberi tawaran untuk bermain dalam drama Gap-dong dan Mr. Back. Setelah tampil sejenak sebagai Fama dalam Pinocchio, Lee langsung didaulat membintangi drama terbaik tahun 2015, Heard It Through the Grapevine.

Komentar Anda