Profil dan Foto Pemain Drama Korea Secret Garden

Secret Garden adalah drama Korea tahun 2010 yang sangat sukses. Menampilkan duet Ha Ji-won dan Hyun Bin, drama SBS ini mampu menghadirkan kisah manis, sedih, berpadu komedi yang akan selalu terkenang di hati penontonnya. Siapa pun yang menyukai drama Korea wajib menyaksikan serial 20 episode ini. Dan bagi Anda yang penasaran dengan profil para pemeran utamanya, berikut kami hadirkan untuk Anda.

Secret Garden

LINE

Ha Ji-won berperan sebagai Gil Ra-im

Ha Ji-won

Ha Ji-won telah membuktikan kapasitasnya sebagai bintang Hallyu papan atas lewat beragam pencapaian yang telah diraihnya hingga kini. Sebagai aktris, Ha Ji-won sangat produktif. Wanita kelahiran 28 Juni 1978 ini tetap mampu bersaing menghadapi banyak aktris yang jauh lebih junior darinya. Secret Garden hanyalah satu dari sekian drama yang sukses ketika dibintanginya. Ha Ji-won telah bermain dalam berbagai genre drama, mulai dari drama romantis, laga, kolosal, hingga komedi. Beberapa drama lainnya yang populer adalah Hwang Jini, The King 2 Hearts, dan Empress Ki.

Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo-won

Hyun Bin

Aktor kelahiran 25 September 1982 ini sukses di layar kaca dan layar lebar. Hyun Bin mulai merebut perhatian banyak orang ketika ia tampil dalam drama tahun 2005, My Name Is Kim Sam-soon, yang memberikannya gelar Top Excellence Award. Dalam beberapa tahun kemudian, alumni Chung-Ang University ini terus meraih ketenaran lewat sejumlah film dan drama, antara lain film A Millionaire’s First Love dan drama Worlds Within. Serial Secret Garden semakin membuktikan kehebatan aktingnya, yang menjadikan Hyun Bin sebagai salah satu aktor terlaris di Korea.

Yoon Sang-hyun berperan sebagai Choi Woo-young/Oska

Yoon Sang-hyun

Siapa yang bisa melupakan kejenakaan Oska dalam Secret Garden? Semua itu tak lepas dari akting brilian Yoon Sang-hyun. Yoon memiliki bakat tersendiri dalam membawakan karakter-karakter komikal. Suami penyanyi MayBee ini bukan sekedar aktor, tapi juga penyanyi. Tak heran dalam Secret Garden ia terlihat sering membawakan lagu. Sebelum berakting dengan Ha Ji-won dkk, Yoon terlebih dahulu meraih kesuksesan awal lewat serial Queen of Housewives dan My Fair Lady. Peran serunya sebagai pengacara Cha dalam I Can Hear Your Voice juga patut dicatat.

Kim Sa-rang berperan sebagai Yoon Seul

Kim Sa-rang

Kim Sa-rang adalah Miss Korea tahun 2000 yang kemudian menitih karir di dunia akting. Wanita kelahiran 12 Januari 1978 ini membawa dirinya memenangkan penghargaan Best National Costume dalam ajang Miss Universe 2001 berkat pakaian tradisional hanbok yang dikenakannya. Kim sempat belajar musik tradisional Korea di Yong-In University. Di bidang akting, Kim telah tampil dalam beberapa film dan drama. Selain Secret Garden, penampilan memukau Kim lainnya juga ditunjukkan dalam A Love to Kill dan The King and I.

Lee Phillip berperan sebagai Sutradara Im Jong-soo

Lee Phillip

Melihat sosok tampan dan kalem Lee Phillip, rasanya tak salah jika kita mengira ia akan menjadi aktor top Korea. Namun faktanya tidak demikian, Lee sangat jarang tampil dalam drama. Selain Secret Garden, pria kelahiran Amerika Serikat ini praktis hanya memiliki tiga drama lainnya, yakni The Legend, The Slingshot, dan Faith. Aktingnya dalam The Legend membuatnya mendapat nominasi Aktor Baru Terbaik dalam dua ajang berbeda. Lee sebenarnya adalah seorang putra chaebol. Ayahnya adalah ketua STG Inc. yang bermarkas di Virginia dan membawahi 1.300 pekerja.

Lee Jong-suk berperan sebagai Han Tae-sun

Lee Jong-suk

Sebelum menjadi seorang bintang besar seperti sekarang, Lee Jong-suk memperkenalkan dirinya lewat peran sebagai musisi gay dalam Secret Garden. Drama ini sangat berjasa membesarkan namanya. Perannya sebagai Han Tae-sun mencuri perhatian banyak orang, yang membuatnya semakin sering muncul di layar kaca hingga akhirnya melejit sebagai bintang muda bersama Kim Woo-bin dkk dalam drama remaja School 2013. Tahun-tahun berikutnya menjadi langkah kesuksesan baginya, Lee mencatatkan penampilan mengesankan dalam I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, dan Pinocchio.

Komentar Anda