Foto-foto dari Promosi Film Lee Min-ho, Bounty Hunters

Agensi Lee Min-ho merilis sejumlah foto dari press call bintang Hallyu itu untuk film laga Korea-Mandarin terbaru Bounty Hunters, di mana Lee ditunjuk memerankan karakter utama. Lee menghadiri acara promosi pertama Bounty Hunters dalam event Shanghai International Film Festival ke-18, Minggu, bersama-sama dengan pasangan mainnya, Wallace Chung.

Lee Min-ho“Jadwal syuting belum dimulai, tapi saya telah berdoa agar bisa menyelesaikan syuting tanpa kecelakaan,” kata Lee. “Saya ingin mencoba genre (film) yang berbeda. Saya pribadi tertarik dengan film komedi ringan dan menyegarkan, tapi saya sangat senang bertemu dengan Anda semua dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik dengan Leslie Cheung (penyanyi-aktor Hong Kong).”

Cheung diyakini juga telah dikasting untuk film ini. Bounty Hunters disutradarai oleh sutradara Korea, Shin Tae-ra, dan bekerja dengan anggaran 35 miliar won yang didanai oleh investasi dari Korea, China, dan Hong Kong.

Film ini akan menggambarkan pemburu hadiah -orang yang disewa untuk menangkap penjahat atau buronan- dan akan mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat seperti Korea, China, Malaysia, dan Thailand. Pemeran utama wanita akan diperankan oleh seorang aktris Mandarin yang belum diumumkan.

Lee juga bertemu dengan mantan petinju Amerika, Mike Tyson, pada promosi selama Shanghai International Film Festival. Yuk kita lihat beberapa fotonya.

1 2 3 4 5 6 9 10 11

Komentar Anda