Profil Pemain Drama Korea The Time We Were Not In Love

Drama yang juga dikenal dengan judul The Time I Loved You, 7000 Days ini mengusung genre komedi romantis yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan. The Time We Were Not In Love didasarkan pada serial TV Taiwan tahun 2011, In Time With You, yang dibintangi Ariel Lin dan Bolin Chen. Sedangkan versi Koreanya menampilkan superstar Ha Ji-won dan Lee Jin-wook. Jika Anda berencana menonton drama ini, maka simaklah profil para pemain utamanya.

The Time We Were Not In Love

LINE

Ha Ji-won berperan sebagai Jang Ha-na

Ha Ji won

Siapa yang tak mengenal aktris Korea yang sangat sukses ini? Ha Ji-won memiliki reputasi top di Asia dan namanya selalu dikaitkan dengan sejumlah film dan drama terbaik. Lahir dengan nama Jeon Hae-rim, Ha Ji-won sudah bermimpi menjadi aktris sejak ia masih kanak-kanak. Setelah mengasah kemampuan aktingnya dalam sejumlah peran kecil di akhir era 90-an, Ha Ji-won langsung menancapkan kukunya dalam dunia hiburan Korea lewat beberapa penampilan cemerlangnya, seperti dalam film Truth Game dan Ditto. Sejak saat itu, Ha Ji-won terus melahirkan banyak karya sekaligus penghargaan. Ia paling dikenal atas aktingnya dalam drama Hwang Jini, Secret Garden, serta Empress Ki.

Lee Jin-wook berperan sebagai Choi Won

Lee Jin-wook

Lee Jin-wook memang pantas ditunjuk mendampingi Ha Ji-won dalam drama ini. Aktor kelahiran Cheongju, 16 September 1981, ini memang sarat pengalaman. Ia sempat belajar Teknik Lingkungan sebelum akhirnya drop out dan menekuni dunia akting. Memulai karirnya sebagai model Panasonic di tahun 2003, Lee kemudian mencoba berakting pertama kali lewat film pendek My New Boyfriend di tahun 2004. Bakatnya terendus, dan ia mulai dipercaya untuk memegang banyak peran, seperti dalam serial Alone in Love, Smile Again, Air City, dan sebagainya. Aktor yang pernah berpacaran dengan Choi Ji-woo dan Gong Hyo-jin ini paling disukai atas penampilannya dalam serial Nine: Nine Time Travels (2013).

Yoon Kyun-sang berperan sebagai Cha Seo-hoo

Yoon Kyun-sang

Aktor yang terbilang baru ini memulai aktingnya dalam serial TV Faith yang dibintangi Lee Min-ho, di mana ia kebagian peran pembantu sebagai Deok-man. Perlahan tapi pasti, pria kelahiran 31 Maret 1987 ini mulai mengepakkan sayapnya. Setelah Faith, Yoon menyeberang sejenak ke layar lebar untuk tampil dalam film Forbidden Games dan No Breathing. Setahun kemudian, tepatnya di tahun 2014, Yoon ditunjuk menjadi detektif muda dalam drama Gap Dong. Dan kesempatan baik didapatnya kala ia didapuk menjadi Ki Jae-myung dalam megadrama Pinocchio yang dibintangi dua aktor top Korea, Park Shin-hye dan Lee Jong-suk. Yoon dikabarkan juga bersiap muncul dalam drama terbaru lainnya, Six Flying Dragons.

Choo Soo-hyun berperan sebagai Lee So-eun

Choo Soo-hyun

Entah mengapa Choo Soo-hyun selalu tampil bersama Yoon Kyun-sang. Bagaimana tidak, dua aktor muda ini sudah pernah main bareng dalam Gap-dong dan Pinocchio sebagai pemeran pembantu, dan kini mereka diplot untuk tampil bersama sebagai pemeran utama dalam The Time We Were Not In Love. Apakah keduanya memang memiliki chemistry yang tinggi? Entahlah, yang pasti, aktris kelahiran 11 Maret 1988 ini masih harus membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Korea. Pasalnya, selain dua drama tadi, Choo praktis baru tampil dalam satu drama, yakni drama pertamanya, 7th Grade Civil Servant, serta sebuah film, Winter Night. Choo tentu akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengimbangi akting Ha Ji-won dkk.

Komentar Anda