Hiburan

Happy Facebook, Film Terbaru Choi Ji-woo

Loading...

Aktris papan atas Korea, Choi Ji-woo, dikabarkan akan kembali ke layar lebar dengan film Happy Facebook, film pertamanya sejak Actresses (2009) enam tahun lalu, menurut Starnews Korea. Film mendatang ini berkisar pada kisah tiga pasangan. Aktor Kang Ha-neul, Kim Joo-hyuk, Yoo Ah-in serta model-aktris Esom juga akan tampil dalam film tersebut.

Choi Ji WooHappy Facebook akan disutradarai oleh Park Hyun-jin, yang dikenal berkat karya-karyanya sebelumnya, salah satunya Lovers of Six Years (2008). Casting untuk film ini akan segera diselesaikan, sedangkan produksi direncanakan akan dimulai pada musim panas nanti.

Loading...

Choi Ji-woo lahir dengan nama Choi Mi-hyang. Bakatnya pertama kali terendus ketika ia memenangkan audisi bakat yang diselenggarakan MBC pada tahun 1994. Sebagai salah satu bintang top Korea, Choi membuat debut aktingnya pada tahun 1995 dalam drama War and Love. Saat itu pula ia mengganti namanya dengan Choi Ji-woo.

Peran terbaiknya adalah dalam drama KBS2, Winter Sonata (2002), yang membuatnya meraih popularitas internasional. Aktris kelahiran Paju ini juga bersinar lewat drama Beautiful Days and Stairway to Heaven. Choi terakhir meraih perhatian publik berkat penampilannya dalam program variety show tvN, Grandpas Over Flowers in Greece.

Loading...

Komentar Anda