Di Balik Keindahan Rambut Sang Dewi Asia Yoon Eun-hye

Awal pekan ini, L’Oréal Professionnel mengundang juru bicara Asia pertama mereka, Yoon Eun-hye, untuk tampil dalam acara fashion rambut yang berlangsung bersamaan dengan Singapore Fashion Week. Dalam konferensi pers, bintang Hallyu itu mengatakan bahwa dirinya senang didaulat menjadi juru bicara pertama L’Oréal Professionnel di Asia dan menambahkan bahwa itu adalah suatu kehormatan baginya.

YOON
Dengan balutan gaun feminin dan berkelas yang dicocokkan dengan warna rambutnya yang kaya, Yoon mengungkapkan bahwa ia melakukan pewarnaan dan pelapisan rambut V-shape untuk menghasilkan gaya V-Look yang alami dan indah, salah satu tatanan rambut paling booming yang bisa membuat wajah seseorang terlihat lebih ramping.

Seiring minatnya pada dunia fashion dan kecantikan, Yoon terus memperhatikan tren-tren terbaru dengan cara sering-sering berselancar di internet dan membaca-baca majalah fashion untuk melihat apa yang sedang ngetren saat ini. Selain pergi ke salon, bintang Lie to Me ini juga menekankan tentang pentingnya pengobatan dan perawatan rambut di rumah.

Pada konferensi pers itu, Yoon juga menceritakan karya-karyanya saat ini, mengatakan bahwa dirinya baru-baru ini sudah merampungkan syuting film After Love, sebuah film kolaborasi China-Korea yang dijadwalkan akan dirilis tengah tahun ini, yang akan menandai comebacknya ke layar lebar.

Seperti apa sih cantiknya Yoon dalam acara tersebut? Berikut foto-fotonya untuk Anda.

Yoon1 Yoon2 Yoon3 Yoon4 Yoon5 Yoon6 Yoon7

Komentar Anda