Film Jun Ji-hyun, Assassination, Siap Saingi Film Hollywood

Jun Ji-hyun siap membawa beban berat di pundaknya ketika perhatian mengarah kembali padanya menyusul rilis film terbarunya, Assassination, di musim panas ini. Ada ketertarikan yang tinggi tentang bagaimana Assassination akan bersaing dengan film-film Hollywood yang dirilis satu demi satu, dimulai dari The Avengers: Age of Ultron kemudian Mission: Impossible Rogue Nation pada bulan Juli mendatang.

Assassination

Assassination direncanakan akan premiere pada akhir bulan Juli hingga awal bulan Agustus bertepatan dengan musim liburan. Film Jun sebelumnya, The Thieves, arahan sutradara Choi Dong-hoon, tayang perdana di sekitar waktu yang sama pada tahun 2012 dan berhasil menarik 12 juta pemirsa.

Meskipun Ha Jung-woo, Lee Jung-jae, dan Oh Dal-su adalah pemeran utamanya, karakter Jun Ji-hyunlah yang paling banyak ditampilkan dalam film ini. Bahkan konfirmasi awal dari kru film menyebutkan bahwa nama aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini ditulis pertama dalam kredit di ending film.

Menjelang pemutaran perdana Assassination, ada antusiasme yang tinggi di China. Popularitas Jun di sana menggila dikarenakan demam Hallyu yang tercipta berkat penampilannya dalam megadrama SBS My Love from the Star. Assassination adalah kisah pejuang kemerdekaan yang berlatar belakang di Shanghai, China, tahun 1930-an. Jun akan memainkan peran sebagai sniper, Ahn Ok-yoon.

Komentar Anda