14 Drama Jadul Korea yang Masih Populer Sampai Sekarang

Setiap tahun, bahkan setiap bulan, industri hiburan Korea selalu merilis drama-drama TV berkualitas. Kisah-kisahnya semakin bervariasi dan bintang-bintang baru berlahiran. Tapi itu tak membuat drama-drama lawas Korea tenggelam ditelan zaman. Ada banyak sekali drama Korea yang muncul saat gelombang Hallyu mulai bangkit di awal tahun 2000-an yang masih membekas di hati pecinta drama Korea sampai sekarang. Bisa jadi drama pertama yang Anda tonton adalah drama jadul dari periode waktu ini.

Drama Jadul Korea

Kami akan mengajak Anda bernostalgia bersama para bintang muda Korea kala itu, seperti Song Hye-kyo, Rain, Bae Yong-joon, Song Seung-heon, Won Bin, hingga Lee Bo-young, Son Ye-jin, Ha Ji-won, dan sebagainya yang masih berada di awal karir mereka. Drama-drama jadul selalu romantis dan manis, oleh karenanya, sangat sayang bila Anda tak menyempatkan diri menonton salah satu dari 14 drama lawas berikut ini.

LINE

1. Summer Scent (2003)

Pemain utama: Song Seung-heon, Son Ye-jin, Ryu Jin, Han Ji-hye, Shin Ae

Episode: 20

Summer Scent

Summer Scent adalah salah satu drama dari seri tetralogi Endless Love. Drama romantis ini mengisahkan seorang pria bernama Yoo Min-woo, yang harus kehilangan cinta pertamanya, Seo Eun-hye, dalam sebuah kecelakaan. Tanpa sepengetahuannya, orang tua Eun-hye mendonorkan jantungnya pada orang lain. Dan orang yang menerima donor tersebut adalah seorang gadis bernama Shim Hye-won. Takdir kelak mempertemukan Min-woo dengan Hye-won, yang di dalam dirinya masih tersimpan jantung Eun-hye, yang selalu berdetak kencang ketika ia berjumpa Min-woo.

2. All About Eve (2000)

Pemain utama: Chae Rim, Kim So-yeon, Jang Dong-gun, Han Jae-suk

Episode: 20

All About Eve

Drama laris ini telah dibuat dalam dua remake, yakni versi Filipina dan China. All About Eve mengisahkan dia reporter berita TV yang muda dan cantik, Jin Sun-mi dan Heo Young-mi, yang bersaing untuk merebut posisi puncak di jaringan tempat mereka bekerja. Keduanya adalah sahabat sejak kecil, terutama setelah ayah Sun-mi mengadopsi Young-mi yang yatim dan miskin. Persahabatan mereka berubah menjadi permusuhan ketika Young-mi mulai merasakan dengki pada Sun-mi. Ia mencoba merenggut apapun yang ia bisa dari Sun-mi, mulai dari kekasih hingga pekerjaan Sun-mi.

Next

Komentar Anda