Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Korea Healer

Healer adalah sebuah drama Korea tahun 2014-2015 yang mengusung genre komedi romantis serta thriller. Pasangan Ji Chang-wook dan Park Min-young dalam Healer mampu menyuguhkan akting yang memukau pemirsa, mengantarkan keduanya panen penghargaan dalam ajang KBS Drama Awards 2014. Drama yang memiliki 24 soundtrack ini ditayangkan dalam 20 episode dan masing-masing episode memiliki judul tersendiri. Jika Anda ingin menonton Healer, pastikan untuk mengetahui siapa saja para pemain utamanya. Berikut profil mereka.

Poster Healer

LINE

Ji Chang-wook berperan sebagai Seo Jung-hoo/Park Bong-soo/Healer

Ji Chang Wook

Setelah sukses beradu akting dengan Ha Ji-won dalam Empress Ki, Ji Chang-wook kembali memanjakan mata para pemirsa lewat permainannya dalam Healer. Aktor sekaligus penyanyi Korea kelahiran Anyang, 5 Juli 1987, ini semakin bersinar semenjak tampil dalam serial Smile Again (2010-2011), yang terdiri atas 159 episode. Jauh sebelumnya, Ji berjuang keras di panggung teater, sebelum akhirnya ia menemukan jalannya ke dunia film dan drama. Peran utamanya sebagai Baek Dong-soo dalam drama SBS Warrior Baek Dong-soo juga menuai pujian.

Park Min-young berperan sebagai Chae Young-shin/Oh Ji-an

Park Min Young

Memiliki karir yang stabil, Park Min-young merupakan salah satu bintang Hallyu yang laris manis, baik sebagai aktris maupun bintang iklan. Puluhan penghargaan telah diboyong wanita kelahiran 4 Maret 1986 ini. Aktris yang juga bernama lain Rachel Park ini memulai karirnya di tahun 2006 lewat perannya sebagai Kang Yoo-mi dalam serial Unstoppable High Kick!. Peran demi peran dijalaninya, termasuk ketika ia beradu akting dengan Park Yoo-chun dalam Sungkyunkwan Scandal, Lee Min-ho dalam City Hunter, dan Song Seung-heon dalam Dr. Jin.

Yoo Ji-tae berperan sebagai Kim Moon-ho

Yoo Ji Tae

Yoo Ji-tae merupakan aktor yang juga berprofesi sebagai sutradara. Setelah memulai karirnya sebagai model fashion, Yoo mencoba peruntungannya di dunia akting lewat film Attack the Gas Station (1999) yang langsung melejitkan namanya. Sebagai aktor, ia mencatatkan namanya lewat sejumlah film yang ia mainkan, antara lain One Fine Spring Day (2001), Oldboy (2003), dan Woman is the Future of Man (2004). Sedangkan sebagai sutradara, ia telah mengarahkan lima film sejauh ini, kebanyakan film pendek. Karya terbarunya sebagai sutradara adalah film Mai Ratima (2013)

One thought on “Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Korea Healer

Komentar Anda