Profil dan Foto Pemain Drama Kill Me, Heal Me

Kill Me, Heal Me adalah serial drama Korea yang melibatkan unsur komedi romantis, misteri, dan medis. Topik yang diusung drama ini cukup serius, yaitu mengenai gangguan Dissociative Identity Disorder (DID) dan trauma masa kanak-kanak yang diderita tokoh utamanya. Dikisahkan dalam 20 episode, Kill Me, Heal Me tak hanya sukses meraup rating bagus, namun juga mendapat sambutan hangat dari penonton internasional. Inilah profil para pemeran utamanya.

Kill Me Heal Me

LINE

Ji Sung berperan sebagai Cha Do-hyun

Ji Sung

Apa yang ditampilkan oleh suami aktris Lee Bo-young dalam drama ini sungguh luar biasa. Ji Sung memainkan sosok pria yang memiliki enam kepribadian yang berbeda. Peran sesulit itu bisa dihidupkan aktor kelahiran 27 Februari 1977 ini dengan sempurna. Ji Sung memang bukan aktor main-main, ia memiliki karir panjang di dunia akting, baik di layar kaca maupun layar lebar. Ji Sung memulai karirnya di tahun 1999 lewat serial KAIST, dan beberapa drama terbaiknya antara lain All In, Save the Last Dance for Me, New Heart, Protect the Boss, dan Secret Love.

Hwang Jung-eum berperan sebagai Oh Ri-jin

Hwang Jung Eum

Hwang lahir di Seoul pada tanggal 25 Januari 1985. Sebelumnya, Hwang adalah vokalis girlband Sugar. Namun di tahun 2004 ia meninggalkan grup itu demi mengejar karir solonya. Kekasih Kim Yong-jun dari SG Wannabe ini menitih karir aktingnya dari bawah. Tahun 2005 menandai debutnya di layar kaca, di mana pada tahun itu ia langsung bermain dalam tiga drama, Princess Lulu, Banjun Drama “Love Virus”, dan Banjun Drama “Memories of Love”. Hwang telah tampil dalam drama epik Giant, roman Can You Hear My Heart, drama medis Golden Time, drama kolosal Endless Love, dan lainnya.

Park Seo-joon berperan sebagai Oh Ri-on

Park Seo Joon

Aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini memulai karirnya di industri hiburan Korea dengan tampil dalam video klip Bang Yong-guk berjudul “I Remember” di tahun 2011. Di tahun yang sama, Park mendapat tawaran untuk bermain dalam Perfect Game, sebuah film tentang bisbol. Setahun kemudian, Park bermain dalam dua drama, yakni Dream High 2 dan Shut Up Family. Host acara Music Bank sejak Oktober 2003 ini juga bermain dalam serial laris lain, yaitu One Warm Word dan Witch’s Romance. Park kini muncul dalam film terbaru tahun 2015, Beauty Inside.

Oh Min-seok berperan sebagai Cha Ki-joon

Min Suk

Oh Min-seok atau akrab disapa Min Suk memiliki nama asli Han Ki-joo. Ia lahir pada tanggal 22 April 1982 dan berkuliah di Kyunghee University jurusan Bisnis. Namun, Oh malah menyeberang ke dunia entertainment. Pria yang fasih berbahasa Inggris dan bermain piano serta drum ini pertama kali muncul di layar kaca dalam serial Lets Go Together yang ditayangkan SBS tahun 2006. Selain bermain dalam drama dan film, Oh juga sibuk menjadi model. Beberapa perusahaan yang pernah menggunakan jasanya antara lain LG, CASS Beer, dan Dawon Green Tea.

Kim Yoo-ri berperan sebagai Han Chae-yeon

Kim Yoo Ri

Kim Yoo-ri lahir di Busan pada tanggal 29 Agustus 1984. Memulai karirnya di tahun 2006 lewat penampilan dalam drama As the River Flows, Kim mulai merajut karirnya di dunia seni peran. Dan salah satu penampilan terbaiknya adalah dalam roman komedi Cheongdam-dong Alice, yang membuatnya mendapat dua penghargaan bergengsi dalam ajang SBS Drama Awards dan APAN Star Awards kedua. Kim juga dikenal berkat aktingnya sebagai Tae Yi-ryung dalam The Master’s Sun serta sebagai Seo Jae-in dalam The Full Sun.

Komentar Anda