Fakta-fakta Seru Tentang Film Furious 7 (2015)

Furious 7 merupakan sekuel dari seri film action Fast & Furious yang sangat ditunggu-tunggu pemirsa. Pasalnya, tokoh utama film ini, Paul Walker, telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Akibatnya, produksi film ini sempat tertunda dan rumor merebak tentang siapa dan bagaimana pengganti Paul yang memerankan karakter Brian O’Conner. Namun, beberapa waktu lalu beredar trailer film Furious 7 yang masih memasang Paul Walker sebagai pemain utamanya. Bagaimana bisa? Simak fakta-fakta seru film Furious 7 berikut ini.

Poster Furious 7

Produksi film Furious 7 sempat dibatalkan pada 1 Desember 2013 karena kematian tragis Paul Walker, yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada 30 November 2013. Syuting telah berlangsung di Atlanta dan film ini dijadwalkan akan dirilis pada 11 Juli 2014. Sutradara James Wan dan para eksekutif Universal mengadakan panggilan konferensi yang membahas penulisan ulang naskah dan melanjutkan produksi dengan cara tertentu untuk menghormati kematian Paul. Paul hampir setengah jalan memfilmkan Furious 7 pada saat kematiannya.

Peran ganda, pemeran pengganti ganda, dan CGI (rekayasa komputer) digunakan untuk ‘menghidupkan’ Paul Walker agar bisa tampil dalam film ini pasca kematiannya. Dua peran ganda tersebut dimainkan oleh dua saudara Paul, Caleb dan Cody Walker, yang juga melakukan sulih suara untuk karakter Brian O’Connor.

Paul Walker dalam Furious 7
Paul Walker dalam Furious 7

Denzel Washington menolak peran dalam film ini. Universal Studios mencari bintang besar untuk memainkan peran kecil dalam film ini dan kemudian memainkan peran yang lebih besar dalam film berikutnya. Kurt Russell kemudian direkrut dalam film ini.

Syuting Furious 7 selesai pada 10 Juli 2014, sehari sebelum tanggal rilis awal film ini, 11 Juli 2014.

Film ini diumumkan bahkan sebelum Fast & Furious 6 (2013) dirilis.

Dwayne Johnson melakukan diet ketat selama tujuh bulan dan latihan berat yang ditekankan pada kekuatan untuk memainkan karakter Luke Hobbs.

Dalam Fast & Furious 6, karakter Jason Statham bernama Ian Shaw. Namun, dalam Furious 7, karakter itu diubah namanya menjadi Deckard Shaw.

Jason Statham akan melakukan dua adegan perkelahian, satu dengan Dwayne Johnson dan satu dengan Vin Diesel. Dijamin seru!

Dengan durasi 2 jam 20 menit, Furious 7 menjadi film terpanjang dari seri Fast & Furious.

Komentar Anda