Ulasan Tentang Drama What Happened in Bali

Berikut adalah ulasan, komentar, sekaligus pendapat mengenai drama What Happened in Bali (Something Happened in Bali atau Memories of Bali) yang dibintangi Ha Ji-won, Jo In-sung, So Ji-sub, dan Park Ye-jin.

Oleh: Maria Cecilia

What Happened in Bali

Ha Ji-won berperan sebagai Lee Soo-jung dalam drama ini. Awalnya saya pikir drama ini akan membosankan dan butuh waktu cukup lama sebelum saya memutuskan untuk menontonnya. Dari penampilan khas Gil Raim, saya mencoba untuk meyakinkan diri bahwa wanita dengan rambut panjang sebahu dan poni itu adalah Ha Ji-won, tetapi tak diragukan lagi itu adalah dia. Dia begitu cantik di Bali, tak peduli betapa menjengkelkan karakternya dalam drama itu, saya masih ingin menontonnya.

Kisah yang terjadi di Bali ini membuat saya sangat ingin menontonnya. Keempat karakter yang rumit itu seolah-olah tidak tahu siapa yang benar-benar mereka sukai, dan sebagai penonton saya masih belum bisa menebak siapa akan jadian dengan siapa. Lee Soo-jung menunjukkan ketertarikan pada karakter So Ji-sub, tapi ia tampaknya kehilangan konsentrasi ketika karakter Jo In-sung muncul.

Ha Ji-won membuat saya merasa tidak nyaman dengan perannya di sini karena keputusan karakternya yang tidak populer yang seolah-olah tidak memiliki hal lain untuk dikejar selain uang atau keuntungan finansial. Tapi satu hal yang saya suka di drama ini adalah ketika dia bilang dia tidak bisa memberikan hatinya pada Jung Jae-min (Jo In-sung) karena dalam hatinya dia memiliki kebanggaan atau gengsi.

Tetapi hal itu membuatnya kesepian hingga dia lari dengan Kang In-wook (So Ji-sub) ke Bali dan bahkan bercinta dengannya. Soo-jung masih merasa kesepian dan mengaku kepada In-wook bahwa sampai saat terakhir ia menolak untuk menerima cinta Jae-min, hatinya menangis. In-wook tahu bahwa ia tidak dapat membuat Soo-jung mencintainya karena hatinya jelas milik orang lain.

Endingnya cukup menghancurkan hati…. Jae-min menembak keduanya, dan dalam keadaan sekarat Lee Soo-jung akhirnya mengatakan pada Jae min “I love you”, dan reaksi saya sangat mirip dengan Jae-min, saya tidak hanya menangis, tapi juga merasa hancur. Saya benar-benar ingin Soo-jung menjadi milik Jae min, dan betapa kejamnya itu ketika Jae-min baru menyadari hal itu ketika segala sesuatunya sudah terlambat.

Film ini benar-benar tak terlupakan. Saya benci endingnya tapi saya akan menontonnya lagi nanti. Apakah Anda memperhatikan bagaimana Ha Ji-won berakting ketika dia mengatakan Saranghe, kemudian dia mati? Betapa baiknya dia menunjukkan efek dari kata-kata singkatnya itu. Tak heran Ha Ji-won memenangkan berbagai penghargaan dalam drama ini, seperti Akrtis Terbaik dan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari berbagai ajang penghargaan bergengsi. (Baca 10 Fakta Menarik Tentang Ha Ji-won)

Komentar Anda