10 Fakta Menarik Tentang Emma Watson

Aktris cantik ini lahir di Paris pada 15 April 1990 dari orangtua berdarah Perancis dan Inggris yang sama-sama berprofesi sebagai pengacara. Emma Watson kecil tahu bahwa dirinya ingin menjadi seorang aktris, karena itulah ia menimba ilmu di Stagecoach Theatre Arts. Di sana, Emma belajar akting, menyanyi, dan menari. Berikut 10 fakta unik mengenai Emma Watson:

Emma Watson

1. Bintang film Harry Potter ini memang sering memerankan karakter fiktif dalam film-filmnya. Emma sangat menyukai buku Harry Potter and the Prisoner of Azkaban.

2. Film favorit Emma Watson adalah Notting Hill (1999) sedangkan acara televisi favoritnya adalah Friends (1994). Aktor favorit Emma adalah Johnny Depp dan aktris favoritnya adalah Julia Roberts.

3. Emma pernah mempromosikan film Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007) pada acara takshow TV Belanda. Di akhir acara, Emma diajak bermain sulap ilusi Belanda bernama Magic Unlimited, di mana tubuhnya dibelah menjadi dua.

4. Emma bersahabat baik dengan lawan mainnya dalam film-film Harry Potter, yakni Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, sebab mereka tumbuh bersama dalam seri film itu. Emma memanggil Radcliffe dan Grint “brothers.”

5. Emma Watson berpacaran dengan Will Adamowicz sejak tahun 2012. Pasangan ini bertemu saaat keduanya kuliah di Oxford University tahun 2011.

6. Emma menyukai banyak aktivitas olahraga seperti bermain hoki, netball, tenis, ski. Ia juga suka melukis, memasak, bernyanyi, dan menari.

7. Saat masih berusia 15 tahun, Emma menjadi orang pertama yang tampil dalam cover majalah Teen Vogue.

8. Orangtua Emma bercerai pada tahun 1995 dan masing-masing menikah lagi. Dari ayahnya, Emma mendapat adik tiri bernama Toby yang lahir tahun 2003, dan adik kembar identik bernama Lucy dan Nina yang lahir pada tahun 2004. Lucy dan Nina memainkan karakter Pauline versi muda yang ia perankan dalam film Ballet Shoes (2007). Emma juga memiliki dua saudara tiri dari pernikahan ibunya.

9. Emma pernah ditawari peran sebagai Cinderella tapi ia menolaknya.

10. Emma Watson dinobatkan sebagai“Aktris Terlaris Dekade Ini” oleh Guinness Book of World Records. Filmnya pada dekade terakhir telah meraup lebih dari 5,4 miliar dolar di seluruh dunia (2009).

Komentar Anda