List Drama Supranatural Korea Terbaik yang Wajib Ditonton

Loading...

My Love from the Star

My Love from the Star

Drama ini adalah tentang alien (Kim Soo-hyun) yang mengunjungi bumi selama era Joseon. Karena keadaan tertentu, dia harus tetap tinggal di planet ini selama 400 tahun lebih. Dia lalu bertemu seorang aktris Korea yang sangat terkenal (Jun Ji-hyun) dan mulai jatuh cinta padanya. Seiring berjalannya waktu, semakin sulit baginya untuk tetap tinggal di bumi karena memburuknya kesehatannya dan dia harus segera pulang ke planet asalnya.

My Love from the Star adalah drama fenomenal di seluruh Asia dan meraih banyak penggemar di seluruh dunia. Visual yang memukau, desain set yang sempurna, dan musik yang menakjubkan semuanya bersatu untuk menjadikan drama ini sebuah mahakarya.

Jun Ji-hyun memenangkan Daesang, penghargaan tertinggi untuk insan pertelevisian, dalam ajang Baeksang Arts Awards berkat penampilannya dalam drama ini.

The Master’s Sun

The Master's Sun

Jika kamu adalah penggemar drama horor/fantasi, The Master’s Sun hadir secara khusus untukmu! Tae Gong-shil (Gong Hyo-jin) adalah seorang wanita yang hidup dalam keadaan yang sangat sulit karena kemampuan khususnya bisa melihat hantu. Roh-roh ini terus mengikutinya, mengganggunya, dan meminta bantuannya untuk menyelesaikan masalah-masalah mereka yang belum selesai semasa hidup. Karena itulah dia menjadi orang yang tertutup.

Joo Joong-wong (So Ji-sub) adalah CEO dari seorang konglomerat yang tidak percaya pada hal-hal supernatural. Ketika dua orang ini bertemu, Tae Gong-shil mengetahui bahwa dirinya tidak lagi melihat hantu ketika Joong-wong berada di dekatnya. Pasangan ini akan menemukan misteri tersembunyi tentang masa lalu mereka dan saling membantu mengatasi ketakutan masing-masing.

Loading...

The Scholar Who Walks the Night

The Scholar Who Walks the Night

Drama ini bersetting di masa dinasti Joseon di mana vampir dan makhluk gaib lainnya berkeliaran dengan bebas. Lee Joon-gi memainkan vampir pelindung (Kim Sung-yeol) yang akan menghabisi vampir lainnya jika mereka menolak untuk mengikuti aturan yang benar. Dia dihantui oleh kematian cinta sejatinya dan keluarganya 120 tahun yang lalu di tangan Gwi, seorang vampir jahat yang berusaha untuk menghancurkan manusia.

Kim Sung-yeol lalu bertemu dengan seorang wanita muda yang berpakaian sebagai seorang pria untuk bertahan hidup dan mencari nafkah (Lee Yu-bi). Gadis ini ditugaskan untuk mencari buku misterius yang berisi rahasia untuk mengalahkan Gwi.

Drama ini didasarkan pada manhwa Korea Selatan dengan judul sama yang ditulis oleh Jo Joo-hee.

My Girlfriend Is a Nine Tailed Fox

My Girlfriend Is a Nine Tailed Fox

Jadul tapi berkelas, itulah My Girlfriend Is a Nine Tailed Fox atau dikenal juga dengan judul My Girlfriend Is a Gumiho.

Cha Dae-woong (Lee Seung-gi) adalah seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi bintang film laga. Suatu hari dia secara tidak sengaja melepaskan “Gumiho” (rubah ekor sembilan) yang terperangkap dalam sebuah lukisan.

Awalnya Cha Dae-woong takut pada Gumiho itu karena menurut legenda makhluk mitos ini suka memakan hati manusia. Gumiho cantik itu berkeinginan menjadi manusia dan meminta bantuan Dae-woong. Keduanya mulai menikmati kebersamaan satu sama lain dan akhirnya jatuh cinta. Apakah cinta semacam ini bisa bertahan?

Loading...

Komentar Anda