5 Drakor Terbaru 2018 yang Dibintangi Ahjussi Karismatik

Loading...

3. My Mister

My Mister

Bukan roman percintaan, My Mister adalah drama kehidupan yang mempertemukan seorang gadis muda nan malang dengan beberapa ahjussi. Penyanyi cantik IU memerankan Lee Ji-an, seorang karyawati biasa yang juga bekerja sambilan sebagai tukang cuci piring. Dia hidup dalam jeratan hutang dan harus merawat neneknya yang sakit.

Sementara ahjussi Lee Sun-kyun memerankan Park Dong-hoon, seorang karyawan jujur yang secara tak sengaja terjerat dalam skandal penyuapan yang tak pernah dia lakukan. Cobaannya semaki berat karena tanpa sepengetahuannya istrinya melakukan selingkuh dengan bosnya sendiri.

4. Voice 2

Voice 2

Loading...

Ahjussi in action! Lee Jin-wook yang punya sejuta karisma tampil ‘menggantikan’ Jang Hyuk untuk musim kedua drama thriller Voice. Dia berperan sebagai detektif tangguh Do Kang-woo yang selalu punya cara tersendiri untuk melacak penjahat. Akibatnya, dia sering bentrok dengan para detektif lainnya.

Dalam sebuah kasus, dia bertemu Kang Kwon-joo (Lee Ha-na) yang merupakan leader pusat Golden Time. Ini adalah sebuah call center darurat yang memiliki misi mencegah kejahatan. Akting Lee Jin-wook kali ini sedikit banyak akan mengingatkan kita pada sepak terjangnya di drama Goodbye Mr. Black dua tahun lalu.

5. About Time

About Time

Beda usia tak membuat pasangan Lee Sang-yoon dan Lee Sung-kyung canggung. Malahan mereka bisa menghadirkan roman fantasi yang manis dalam About Time. Sang-yoon mengaku harus banyak menyesuaikan diri dengan lawan mainnya yang jauh lebih muda itu. Dia mengubah penampilannya agar terlihat serasi dengan Sung-kyung.

Ini adalah cerita tentang seorang aktris musikal bernama Choi Michaela yang bisa melihat sisa umur orang lain, termasuk sisa umurnya sendiri yang ternyata tinggal beberapa bulan saja. Michaela tahu tak lama lagi dia akan mati, namun tiap kali dia berada di sisi Lee Do-ha, hitungan mundur sisa umurnya berhenti dan dia bisa hidup lebih lama selama pria itu terus menemaninya.

Loading...

Komentar Anda