Makna di Balik Warna-warna Bunga Mawar – Page 2 – Kembang Pete

Makna di Balik Warna-warna Bunga Mawar

Loading...

Mawar Hitam

Mawar Hitam

Meski mawar hitam sangat menarik dan unik, mawar ini melambangkan protes atau kematian. Oleh karena itu dalam sejarah, beberapa pemberontakan dimulai dengan memberikan mawar hitam. Maka dari itu jangan coba-coba memberikan mawar hitam pada orang terkasih Anda.

Mawar Biru

Mawar Biru

Mawar biru diberikan untuk menunjukkan dukungan dan keyakinan. Misalnya, ketika seseorang berangkat untuk melakukan perjalanan atau petualangan, ia akan diberi seikat mawar biru sebagai lambang keberuntungan dan dukungan. Mawar berwarna biru juga menjadi hadiah yang tepat untuk pengantin baru, karena mereka memulai perjalanan kehidupan baru dalam sebuah pernikahan.

Mawar Oranye

Mawar Oranye

Warna oranye cukup jarang. Mawar oranye melambangkan daya tarik, hasrat, dan keinginan. Memberikan seseorang mawar berwarna oranye menunjukkan bahwa Anda menganggapnya menarik.

Loading...

Mawar Merah Muda

Mawar Pink

Mawar merah muda terang melambangkan kepolosan, kemanisan, kekaguman, dan simpati. Varian mawar merah muda gelap melambangkan penghargaan, pengakuan, dan rasa syukur. Merah muda menunjukkan anugerah, keanggunan, kelembutan, kebahagiaan, dan bahkan asmara.

Mawar Peach

Mawar Peach

Mawar berwarna peach mewakili kesopanan. Warna halus ini menunjukkan kemurnian, kepolosan, keaslian, kedamaian, dan keharmonisan. Mawar ini sering digunakan untuk mengungkapkan rasa terima kasih, simpati, dan bahkan persahabatan.

Mawar Hijau

Mawar Hijau

Mawar hijau melambangkan pertumbuhan dan energi. Warna ini menunjukkan kesuburan, kemewahan, harmoni, peremajaan, pembaharuan hidup, dan lainnya. Jadi, mawar ini sering diberikan ketika seseorang memulai hidup baru. Karangan bunga mawar hijau juga ideal untuk mengharapkan kesehatan yang baik atau pemulihan yang cepat.

Loading...

Komentar Anda