Karakter dan Sifat Orang yang Lahir Januari Tanggal 1-31

Loading...

Karakter, watak, sifat, dan ciri-ciri orang yang lahir tanggal 17 Januari

Simbol Zodiak Capricorn

Jika Anda lahir pada tanggal 17 Januari, maka zodiak Anda adalah Capricorn.

Orang yang lahir secara khusus pada tanggal 17 Januari biasanya lebih cerdas, bijaksana, dan kreatif daripada kebanyakan orang dari kambing Capricorn lainnya. Sebagai seorang Capricorn yang dipengaruhi oleh planet Saturnus, Anda biasanya orang yang gigih. Hari kelahiran Anda juga secara astrologis dipengaruhi oleh planet yang sama, sehingga Anda memiliki pengaruh kosmik ganda berupa kecerdasan, tekad, dan kreativitas.

Loading...

Jika Anda berulang tahun pada hari ini, Anda adalah pekerja keras, cekatan, serta terbuka dan penuh dengan ide-ide inovatif. Biasanya Anda mengedepankan sikap optimis dan percaya diri, tapi ini tidak selalu sama dengan apa yang Anda rasakan di dalam.

Orang yang lahir pada bulan Januari di hari ketujuhbelas jauh lebih sensitif dan penuh kasih ketimbang yang tampak di luar. Di balik segala semangat tegas, Anda secara mengejutkan lembut dan penuh kasih sayang kepada mereka yang dekat dengan Anda secara emosional dan Anda sangat menghargai keluarga dan teman-teman.

Next

Loading...

17 thoughts on “Karakter dan Sifat Orang yang Lahir Januari Tanggal 1-31

  • 08/22/2015 at 8:01 pm
    Permalink

    keren ini sesuai sifat ku cocok artikelnya 🙂

    Reply
    • 08/22/2015 at 8:08 pm
      Permalink

      cocok hampir 99% cuma aku tdk suka bergaul dgn orang sok pintar tapi dgn org cerdas 🙂 good aticel

      Reply
  • 08/22/2015 at 8:10 pm
    Permalink

    7 januari cocok untuk wendy alexander 99% untuku

    Reply
  • 09/14/2015 at 3:54 pm
    Permalink

    Cocok hampir 95% dgn sikap Q 😉

    Reply
  • 07/11/2016 at 6:40 pm
    Permalink

    Ada beberapa kesamaan dengan saya

    Reply
  • 08/04/2016 at 11:23 pm
    Permalink

    18/01/ MemaNg seMua CoCok dangan kepribadiaN saya.

    Reply
  • 11/23/2016 at 5:10 pm
    Permalink

    Itu cocok banget dg sifatku ?

    Reply
  • 02/23/2017 at 12:15 am
    Permalink

    98% cocok sama saya tapi saya tidak terlalu suka bergaul????

    Reply
  • 03/19/2017 at 11:33 am
    Permalink

    Kepala Dingin, wow keren amat yah zodiak gue….

    Reply
  • 05/06/2017 at 11:28 pm
    Permalink

    gua bingitssssss 1 Januari diyakini berprestasi tinggi, ambisius, dan tekun sebagaimana simbol zodiak kambing Capricorn. Benda angkasa astrologis yang mempengaruhi hari ini adalah matahari yang menciptakan kepribadian ceria yang akan menikmati tantangan dan sering dipenuhi dengan ide-ide inovatif.

    Jika Anda berulang tahun pada tanggal ini, Anda mengharapkan standar tinggi dari diri Anda sendiri dan orang lain serta memiliki pendekatan yang hati-hati tapi optimis pada hidup. Anda menampilkan diri sebagai orang yang dingin, tenang, dan kalem, tapi di dalam diri Anda kadang-kadang merasa tidak sabar dan sedikit tidak kukuh. Meskipun Anda setia dan dapat diandalkan, Anda bisa merasa sulit untuk berkompromi dengan orang lain terutama pada prinsip-prinsip kuat Anda.

    Orang yang lahir pada bulan Januari di hari pertama cenderung menyembunyikan kegelisahan batin mereka dan mungkin muncul menyendiri, atau mau menang sendiri sekali waktu sebagai hasilnya. Di balik penampilan luar yang acuh tak acuh, Anda adalah orang yang sangat penyayang dan perhatian.

    Reply
  • 05/07/2017 at 10:40 am
    Permalink

    Kok bisa ya gw di tgl 29 Januari 100% cocok begitu. ?

    Reply
  • 06/04/2017 at 8:47 pm
    Permalink

    Usia saya sudah 65 ++.(14 01) Istri saya Leo (08 08). di masa muda saya saya pernah mempelajari. perbintangan ini.
    dan waktu itu di ramalkan bintangkami (Caoricorn>Leo) sangat tidak cocok (pekerja keras > Sombong )
    ramalan itu kenyataan di Hari tua init, karena kesombongan Istri saya ini berani dia berhutang SANGAT besar dan sangat mempermalukan dan menyengsarakan saya di hari Tua ini.

    Percaya atau tidak ketidak cocokan / krancuran keuangan malah terjadi seelah di ari tua. Jangan coba coba .

    Reply
  • 12/17/2017 at 12:03 am
    Permalink

    ???Like
    Ramalan 9 januari pass aku bangat .

    Reply

Leave a Reply to fauziah Cancel reply