10 Film Horor Jepang Terbaik Sepanjang Masa

Loading...

6. Ôdishon/Audition (1999)

Audition (1999)

Seorang duda yang begitu kesepian dan putus asa berusaha mencari istri. Lewat bantuan temannya ia membuat sebuah audisi film palsu dan berhasil menggaet seorang wanita untuk diperistri. Sayangnya, wanita misterius itu adalah orang yang sangat berbahaya.

7. Battle Royale (2000)

Battle Royale (2000)

Di bawah Undang-undang “Battle Royale” pemerintah Jepang, 42 mahasiswa kelas 9 dibuang ke pulau terpencil dilengkapi dengan senjata serta sedikit makanan dan minuman. Mereka diberi waktu 3 hari untuk saling membunuh.

8. Suicide Club (2001)

Suicide Club (2001)

Loading...

54 gadis sekolah menengah melakukan bunuh diri dengan berdiri di depan kereta bawah tanah. Kasus ini menjadi awal dari serangkaian kasus bunuh diri di seluruh negeri. Tentu ada suatu kekuatan misterius yang membuat mereka melakukan itu.

9. Carved/A Slit-Mouthed Woman (2007)

A Slit-Mouthed Woman (2007)

Seorang wanita dengan mulut yang robek dan memakai topeng selalu datang untuk bertanya pada orang-orang apakah dia cantik. Jika mereka tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan dirinya, dia akan menyerang mereka menggunakan gunting.

10. Infection (2004)

Infection (2004)

Di sebuah rumah sakit yang nyaris bangkrut, beberapa staf medis yang bekerja di bawah tekanan melakukan kesalahan dengan menyuntikkan zat yang berbahaya bagi pasien. Hasilnya adalah sebuah tragedi yang mengerikan.

Loading...

Komentar Anda