Flora Fauna

10 Anjing Peliharaan Berwarna Putih Paling Populer

Loading...

6. Dogo Argentino

Dogo Argentino

Peranakan anjing besar lainnya, Dogo Argentino, adalah anjing kuat yang dikembangkan untuk mengejar hewan besar seperti puma dan babi. Karena kekuatannya ini, Dogo sangat temperamen dan harus dilatih oleh pemilik anjing yang sangat berpengalaman. Bulu Dogo berwarna putih, tapi tak seperti anjing-anjing sebelumnya dalam daftar ini, sebab bulunya pendek, halus, dan cukup mudah untuk dirawat. Anjing yang benar-benar putih ini memiliki sedikit warna gelap di sekitar mata.

5. Komondor

Komondor

Loading...

Tidak hanya berwarna putih, Komondor juga memiliki jalinan bulu berkelindan yang khas dan sangat menyerupai kain pel. Anjing penjaga hewan ternak asal Hungaria ini memiliki karakteristik unik yang bersembunyi di bawah bulu panjangnya itu. Bila masih kecil, bulu anjing ini “kriwul” dengan nuansa warna krim atau kekuningan, namun saat dewasa bulunya akan semakin memutih. Jalinan rambut mulai terbentuk pada sekitar usia satu sampai dua tahun. Perawatan melibatkan pemeliharaan jalinan bulu dan pemangkasan bulu di sekitar mulut.

4. Bichon Frisé

Bichon Frisé

Anjing kecil nan lucu ini memiliki sejarah sebagai anjing bangsawan Perancis pada abad ke-16, dan kemudian menjadi anjing sirkus yang lucu. Anjing ini memiliki bulu putih dan wajah baby doll yang membuatnya populer di antara banyak keluarga kerajaan Spanyol. Bahkan pelukis kenamaan Spanyol, Goya, terpikat dengan anjing ini dan menyertakannya ke dalam lukisannya. Anjing ini selalu berwarna putih dan pandangannya sangat menggemaskan.

next

Loading...

One thought on “10 Anjing Peliharaan Berwarna Putih Paling Populer

Komentar Anda