10 Artis Papan Atas Hollywood Berdarah Rusia

Loading...

6. Michael Douglas

Michael Douglas

Aktor sekaligus produser, Michael Douglas, juga memiliki darah Rusia. Aktor peraih empat Golden Globe dan dua Academy Awards ini sudah lama berkiprah dalam dunia perfilman Hollywood. Ayah Douglas yang juga aktor terkenal, Kirk Douglas, memiliki nama lengkap Issur Danielovich-Demsky, dan merupakan keturunan Belarusia.

7. Yul Brynner

Yul Brynner

Yul Brynner adalah aktor lawas Hollywood pada era 50-an sampai 70-an. Ia dikenang karena gaya kepala pelontosnya dalam setiap film yang dibintanginya. Brynner, yang nama aslinya adalah Yuliy Borisovich Briner, lahir di Vladivostok, Rusia. Sebuah patung dirinya berdiri di kota ini dengan sebuah prasasti berbunyi: “Yul Brynner – raja teater dan film”.

8. Natalie Wood

Natalie Wood

Loading...

Beberapa film besar pernah dibintangi Wood, seperti West Side Story (1961), Rebel Without a Cause (1955), The Searchers (1956), dan Splendor in the Grass (1961). Lahir di San Francisco dengan nama Natalia Nikolaevna Zacharenko, orang tua Wood adalah imigran asal Rusia. Wood juga berbicara dalam bahasa Rusia dan pernah menyatakan, “Saya sangat Rusia, Anda tahu.”

9. Joan Rivers

Joan Rivers

Selain aktris, Joan Rivers juga dikenal sebagai penulis. Ia menjadi pembawa acara talkshow The Joan Rivers Show di TV dan juga membintangi puluhan judul serial TV populer. Rivers juga pernah menjadi produser dan sutradara. Lahir dari keluarga imigran Rusia, nama asli Rivers adalah Joan Alexandra Molinsky.

10. Milla Jovovich

Milla Jovovich

Milica Nastasha Jovovich adalah aktris dan supermodel terkenal. Ia sudah menjadi model di ratusan majalah dan membintangi beberapa film laris seperti The Fifth Element (1997), Ultraviolet (2006), dan Resident Evil (2002). Milla lahir di Kiev, Ukraina, yang saat itu masih menjadi bagian Uni Soviet. Ia juga berbicara dalam bahasa Rusia.

Loading...

2 thoughts on “10 Artis Papan Atas Hollywood Berdarah Rusia

  • 05/07/2015 at 11:05 am
    Permalink

    terimakasih untuk postinganya 😀

    Reply
  • 06/12/2015 at 1:08 pm
    Permalink

    yang pertma mirip sama ineke koesherawati yaaa 😉
    makasih 😀

    Reply

Komentar Anda