Hiburan

5 Artis Cowok Korea yang Paling Pintar Memasak

Loading...

Lima artis cowok Korea ini sama-sama dikenal karena ketampanan mereka. Tapi ada satu sisi lain dari mereka yang cukup menarik untuk dibahas, yaitu skill memasak! Ya, tak disangka lima artis pria rupawan ini ternyata jago mengolah bahan makanan menjadi hidangan lezat. Kemampuan mereka ini sudah kondang lho di kalangan fans. Pastinya para penggemar cewek bakal makin ngefans dengan mereka.

Nah berikut adalah lima cowok top yang dimaksud itu.

1. Park Bo-gum

Gambar-Park-Bo-gum

Park Bo-gum namanya sedang ngetren saat ini karena dramanya bareng Song Hye-kyo, Encounter, sukses meraih rating bagus. Bogummy, demikian dia biasa disapa fans, ternyata juga lumayan ahli masak lho. Di acara Hyori’s Homestay 2, dia memamerkan kemampuannya membuat bakso tahu goreng dan sup kue beras. Selain itu, aktor tampan ini juga bisa membuat nasi dan kopi. Wah, siapa nih yang mau ngopi bareng Park Bo-gum?

2. Lee Seung-gi

Gambar-Lee-Seung-gi

Aktor yang bakal membintangi drama Vagabond bersama Suzy ini pernah jadi bulan-bulanan di acara 2 Days & 1 Night karena masakannya yang parah. Tapi sejak saat itu Lee Seung-gi mulai belajar memasak makanan yang lezat, dari kuliner Korea, Jepang, serta China. Alhasil kini ketrampilannya sudah meningkat pesat dan dia bahkan juga ikut dalam kelas membuat kue.

Loading...

3. Kim Seok-jin

Gambar-Kim-Seokjin

Jin sudah kondang sebagai koki di BTS. Idol ganteng ini bisa membuat banyak sekali jenis masakan, termasuk nasi goreng dan steak. Tentu saja kemampuan Jin ini amat dipuji rekan-rekan segrupnya karena mereka bisa selalu menikmati makanan enak bikinan Jin. Di V-Live, Jin sering menyiarkan mukbang dengan judul Eat Jin.

4. Henry Lau

Gambar-Henry-Lau

Eks member Super Junior M ini hebat di dapur dan bahkan pernah menjadi finalis acara MasterChef Korea Celebrity. Henry cukup tekun dalam belajar memasak. Ketika akan syuting film Final Recipe, dia menimba ilmu memasak langsung dari koki top Korea, Lee Yeon-bok, serta berguru pada seorang kepala koki di sebuah hotel di Thailand. Keren!

5. Kim Min-suk

Gambar-Kim-Min-suk

Aktor berwajah imut ini diam-diam juga berbakat jadi juru masak lho. Pasalnya, dia dulu pernah jadi koki dan bahkan punya sertifikasi memasak makanan Korea, Jepang, dan China. Saat menjadi bintang tamu Radio Star, Kim Min-suk unjuk kebolehan membuat sashimi dari ikan mentah. Cara memasaknya sudah benar-benar terlihat pro!

Loading...

Komentar Anda