4 Alasan Kuat untuk Nonton K-Drama The Last Empress (2018)

SBS siap menghadirkan lagi salah satu drama keren mereka, The Last Empress, mulai tanggal 21 November 2018. Bersetting di dunia kerajaan modern Korea, kisah drama ini akan berfokus pada seorang aktris musikal bernama Oh Ssu-ni yang menikah dengan seorang kaisar dan terjerat dalam berbagai insiden berat termasuk pembunuhan petinggi istana. Pertarungan cinta dan kekuasaan akan jadi tema sentral drama ini.

Drama The Last Empress

Kenapa sih kamu semua harus ikutan nonton The Last Empress?

1. Susunan aktor utama yang keren abis

Kelima aktor utama drama ini, yakni Jang Nara, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, Lee Elijah, dan Shin Eun-kyung siap memukau pemirsa dengan pesona mereka yang berbeda.

Foto Pemain Drama The Last Empress 2018

Jang Nara akan memerankan Oh Sunny (Oh Ssu-ni), seorang aktris musikal berkepribadian cerah yang menjadi permaisuri. Choi Jin-hyuk yang melakukan comeback cepat pasca membintangi Devilish Joy kali ini berperan sebagai Na Wang-shik, seorang pria yang menjadi pengawal kerajaan dan memiliki misi balas dendam.

Loading...

Aktor flamboyan Shin Sung-rok tampil memerankan kaisar Lee Hyuk yang dicintai oleh publik, tetapi memiliki sisi lain yang tak terduga. Si cantik Lee Elijah akan mengambil peran sebagai Min Yoo-ra, juru bicara kerajaan yang penuh dengan ambisi pribadi untuk berkuasa. Adapun Shin Eun-kyung akan memerankan sosok ibu kaisar yang penuh kasih sayang, namun kadang-kadang dia bisa jadi menakutkan dan penuh kegilaan.

Baca Juga:  5 Hal Klise dalam Drama Korea

2. Deretan aktor pendukung yang solid

Tak cuma penuh pengalaman, para aktor pendukung drama ini juga terdiri atas sejumlah aktor rookie yang sangat berbakat. Park Won-sook, Yoon Da-hoon, dan Kim Myung-soo akan menambah kedalaman cerita dengan akting mereka masing-masing. Deretan aktor muda seperti Yoon So-yi, Lee Hee-jin, serta Stephanie Lee akan menambah energi yang unik dan fresh untuk drama ini.

3. Setting yang unik

K-Drama The Last Empress

Setting unik drama seperti monarki konstitusional Korea di zaman modern menarik perhatian pemirsa. The Last Empress akan menggambarkan romantika yang manis, pertarungan kekuasaan antara anggota keluarga kerajaan, konspirasi, laga, cinta keluarga, serta tak lupa humor. Penonton akan terus terjaga untuk menyimak alur cerita yang seru dan mendebarkan.

4. Duet Kim Soon-cck dan Joo Dong-min

Penulis skenario Kim Soon-ock dikenal mampu menulis drama populer yang memiliki banyak plot twist dan adiktif seperti Sister Is Alive, Jang Bo Ri Is Here, dan Temptation of Wife. Adapun PD Joo Dong-min terkenal karena kemampuan penyutradaraannya yang baik dalam drama sekelas Return. Banyak pemirsa tak sabar menyaksikan The Last Empress karena drama ini menjadi kombinasi unik dari pasangan screenwriter dan PD hebat itu.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemeran Drama Korea Full House

Menariknya, tim produksi The Last Empress menyatakan bahwa mereka siap membuat pemirsa kecanduan drama ini karena plotnya yang mendebarkan. The Last Empress akan tayang perdana pada tanggal 21 November 2018 pukul 10 malam KST. Kalian juga dapat mulai menonton drama di platform Viki.

Loading...

Komentar Anda