Ini Dia Lagu-lagu Terbaik iKon Untuk Temani Hari-Harimu

Sebelum debut, para member iKon telah mengikuti dua program survival, yakni WIN Who’s Next! dan juga Mix & Match. Ketujuh member ini pun debut di tahun 2015 dengan gebrakan lagunya yang berjudul “My Type” dan “Apology”. iKON langsung merajai chart tangga lagu Korea pada masa tersebut. Setelah tiga tahun debut, iKon menjadi sebuah idol grup yang tak bisa dianggap remeh oleh para penggemar musik K-Pop.

IKON

Di tahun 2018, iKon melakukan comeback sebanyak tiga kali dengan trilogi album yang bertema New Kids. Lagu andalannya yang berjudul “Love Scenario” digadang-gadang menjadi lagu terbaik pada tahun ini. Buat kalian yang baru mengenal boyband ini, selain “Love Scenario” iKon juga memiliki banyak lagu bagus yang bisa kamu dengarkan untuk menyemangati hari-harimu kok.

Coba dengarkan beberapa lagu berikut ini deh.

“Rhythm Ta”

Lagu iKON Rhythm Ta

Lagu yang menjadi awal debutnya boyband yang digawangi oleh B.I ini cocok banget lho untuk memperbaiki mood kamu yang sedang sendu. Iramanya yang bersemangat serta liriknya yang penuh makna dijamin akan membuatmu bergoyang sepanjang hari. Saat penutupan Asian Games 2018 di Jakarta lalu, iKon juga membawakan lagu ini dan reaksi penonton sangat luar biasa.

Baca Juga:  Lee Joon Bicara Soal Gairah Akting

“Killing Me”

Lagu iKON Killing Me

Loading...

Setelah sukses dengan “Love Scenario,” iKon melakukan comeback di musim panas dengan lagu yang berjudul “Killing Me.” Lagu ini berada dalam rangkaian album New Kids: Continue. “Killing Me” bercerita tentang seseorang yang masih dihantui oleh cinta dari masa lalu yang membuat diri merasa tercekik.

Meski berlirik sedih, B.I, sang leader sekaligus komposer lagu ini menambahkan irama ceria yang membuat siapapun pasti ikut semangat saat mendengarkannya. Lebih serunya lagi, YG Entertainment mengadakan “Killing Me Challenge” yang berupa cover dance lagu “Killing Me” dalam waktu satu menit dan dihubungkan dengan kegiatan sehari-hari kamu.

“Perfect”

Ikon Perfect

Sebelum dirilis di album baru mereka, “Perfect” sebenarnya merupakan lagu yang dinyanyikan iKon untuk para iKonic pada saat mereka konser. Karena ternyata mendapat pujian baik dari para fans, akhirnya lagu ini pun dirombak dan ikut dirilis pada album New Kids: The Final.

Lagu yang berisi tentang penyesalan seseorang karena telah putus dengan pacarnya ini dikemas secara manis dengan kekuatan vocal June yang mantab. Coba deh dengarkan lagu “Perfect” saat memulai harimu, pasti harimu akan ikutan perfect!

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Utama Drama You’re Beautiful

“Airplane”

IKON Airplane

Sedang jatuh cinta namun harus menjalani cinta jarak jauh? Dengarkan saja lagu iKon yang berjudul “Airplane.” Lirik yang terkandung begitu romantis dan bakal membuatmu rindu sang kekasih. Tentu saja karena lagu ini bercerita tentang harapan agar sebuah pesawat terbang bisa berhenti sementara agar tidak membawa sang kekasih pergi jauh.

Loading...

Komentar Anda