5 Hal Tentang Peran Lee Sang-yeob di Top Star U-Baek

Drama komedi romantis Korea terbaru, Top Star U-Baek, akan segera menyapa kita. Selain dua aktor utama Kim Ji-seok dan Jeon So-min, penampilan second lead Lee Sang-yeob juga layak mendapat sorotan. Di sini dia berperan sebagai Choi Ma-dol, ‘bintang top’ Pulau Yeojeuk yang kembali ke kampung halamannya menggunakan kapal penangkap ikan besar karena dia adalah seorang kapten yang karismatik dan baik hati.

Lee Sang Yeon Yoo Baek

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang peran Lee Sang-yeob kali ini.

1. Alasan memilih peran

Lee Sang-yeob mengungkapkan bahwa dirinya selalu ingin bisa bekerjasama dengan Kim Ji-seok dan Jeon So-min. menurutnya, Kim Ji-seok adalah orang yang sangat baik dan bisa membuat orang lain nyaman. Sang-yeob berharap pemirsa bisa menikmati chemistry mereka berdua di drama ini.

2. Tentang Jeon So-min

Lee Sang Yeon U Back

Loading...

Aktor kelahiran 8 Mei 1983 ini dekat dengan Jeon So-min dan mereka biasanya memperagakan ad-lib (improvisasi dialog) saat bekerja bersama. Andai sutradara Yoo Hak-chan tidak menghentikan mereka, mereka berdua pasti bisa berad-lib ria selama berjam-jam. Lee Sang-yeob beranggapan ini akan menarik bagi pemirsa untuk menebak mana dialog mereka yang berdasarkan skenario dan mana yang ad-lib.

Baca Juga:  10 Fakta Menarik Tentang Kim Bum

3. Syuting di Pulau Daemo

Lee Sang-yeob menghabiskan waktu sekitar dua bulan dengan para aktor dan staf di Pulau Daemo. Dia suka karena di pulau itu ada food truck, teritip untuk dimakan sambil minum-minum, dan Oh Kang-soon yang paling dicintainya. Namun di sana dia tak menemukan toko swalayan dan Wi-Fi.

4. Tentang karakternya, Choi Ma-dol

Foto Lee Sang Yeob Top Star Yoo Baek

Menurut Lee Sang-yeob, pesona karakternya, Choi Ma-dol, terletak pada sifatnya yang agak kekanakan, ceroboh, serta maskulin dan karismatik. Pesonanya yang unik ini akan berhadapan dengan sisi keren Yoo Baek.

5. Kesamaan dirinya dengan Choi Ma-dol

Lee Sang-yeob mengungkapkan kesamaan dirinya dengan Choi Ma-dol terletak pada sisi jenaka, tapi dia tak punya keramahan yang sama dengan Ma-dol. Menurutnya, untuk menjadi bintang top seperti Pelaut Choi, seseorang harus cerdas, bersahabat, dan agak tertutup.

Loading...

Komentar Anda