6 Merchandise Unik yang Wajib Dimiliki K-Poppers Sejati

Kalau seseorang nge-fans dengan sesuatu, wajar kan kalau dia mengoleksi beberapa item unik terkait idolanya? Begitu pula para K-Poppers. Penggemar musik dan fashion dari Negeri Ginseng ini dikenal loyal pada grup atau artis idolanya. Mereka biasanya berkumpul dalam sebuah kelompok fans yang disebut fandom. Setiap fandom punya nama dan ciri khas sendiri-sendiri. BTS punya ARMY, EXO punya EXO-L, BIGBANG punya VIP, Super Junior punya ELF, TWICE punya ONCE, dan BLACKPINK punya BLINKS.

BLACKPINK 2018

Salah satu kebiasaan para fans K-Pop adalah mengoleksi item-item keren yang berhubungan dengan para idola mereka. Nah K-Poppers sejati setidaknya harus memiliki satu atau dua benda-benda berikut ini agar layak disebut sebagai fans sejati.

1. Kaos K-Pop

Kaos K-Pop

Mengenakan kaos adalah cara paling simpel untuk menunjukkan jati dirimu sebagai K-Poppers. Biasanya, kaos K-Poppers ditulisi nama-nama grup atau artis pujaan yang didesain sedemikian rupa disertai dengan fotonya. Kaos bisa dipakai waktu nonton acara live sang idola.

2. Mug K-Pop

Baca Juga:  Alasan Lisa Layak Menjadi Member Terpopuler BLACKPINK

Mug K-Pop

Mug juga biasa dihias sebagai merchandise K-Poppers. Desainnya bebas dan terkadang justru nggak dipakai untuk minum, tapi sekadar untuk pajangan rumah. Sayang juga sih kalau mug bagus cuma disimpan di rak dapur.

3. Frame Artis K-Pop

Frame K-Pop

Nah yang ini pasti banyak yang punya. Dalam pigura yang cantik dan beraneka bentuk ini, fans bisa memajang foto-foto artis idola mereka.

4. Gelang K-Pop

Loading...

Gelang K-Pop
Gelang karet K-Pop juga makin populer. Warnanya bermacam-macam, biasanya disesuaikan dengan warna resmi fandom. Di sana ada tulisan boyband atau girlband idola lengkap dengan logonya.

5. Lightstick

Light stick BLACKPINK

Lightstick adalah item yang sangat keren, baik dari segi desain maupun konsepnya. Saat konser, fans akan menyanyikan chant dukungan sambil mengacung-acungkan tongkat cahaya berwarna ini. Warnanya mewakili masing-masing grup.

Lightstick BLACKPINK adalah salah satu yang paling unik. Namanya Hammer Bong yang bentuknya menyerupai palu. Awalnya fans merasa aneh dengan desainnya, tapi lama-lama mereka makin menyukainya karena ‘bbyongmangchi’ (palu bersuara nyaring) semakin terkenal di kalangan K-Poppers lain. Bentuk Hammer Bong pun jadi makin variatif. Lightstick keren ini bisa berkedip-kedip lho saat dinyalakan!

Baca Juga:  Di Balik Layar Drama Lee Min-ho dan Im Yoona Summer Love

6. Sticker K-Pop

Sticker K-Pop

Dan item K-Pop lainnya yang juga populer adalah sticker. Selain bentuk dan desainnya beraneka ragam, sticker juga bisa ditempel di mana saja. Jadi, selain bisa mengekspresikan diri, sticker juga bisa membantu banyak orang mengenal nama atau logo suatu grup. Ya itung-itung ikut promosiin deh!

Nah kita mau ada hajatan besar nih. Salah satu diva K-Pop, BLACKPINK, siap menyapa BLINKS Indonesia lewat acara Shopee Road to 12.12 Birthday Sale yang bakal digelar pada tanggal 19 November 2018 di SICC, Sentul. Di acara ini nanti BLACKPINK akan menampilkan aksi panggung mereka yang sadis. Kamu harus datang nih, so buruan cari tiketnya.

Tentunya kamu nggak mau kan datang kosongan ke acara itu. Nah, kamu bisa deh mulai sekarang hunting barang-barang keren BLACKPINK di Shopee dengan harga yang terjangkau, kualitasnya jempolan dan nggak mengecewakan. Ada bermacam item menarik yang bisa kamu dapatkan di Shopee.

Oh ya, kamu semua juga berkesempatan memenangkan tiket gratis ke acara ini dengan berpartisipasi dalam kompetisi foto BLACKPINK ‘Look-a-Like’ di Instagram yang digelar mulai 19 Oktober-11 November 2018. Info yang lebih detail bisa dicek di Shopee BLACKPINK. Jangan lupa datang ya BLINKS!

Baca Juga:  Fakta Tentang Album BLACKPINK - BLAƆKPIИK (2017)
Loading...

Komentar Anda