5 Fakta Ahn Ji-hyun Pemain Wanita Drama When Time Stopped

Aktris muda Korea, Ahn Ji-hyun, saat ini memang belum terlalu dikenal pemirsa TV, tapi tak lama lagi dia akan jadi makin terkenal karena dia sudah resmi dikasting mendampingi Kim Hyun-joong di drama roman fantasi terbaru, When Time Stopped. Drama ini hadir mulai tanggal 24 Oktober di KBS-W.

Ahn Ji-hyun

Ahn Ji-hyun lahir di Busan pada tanggal 10 Juli 1992 dan dia menimba ilmu di Universitas Yonsei jurusan Bisnis dan Ekonomi Asia Timur. Dia mulai berakting di tahun 2010 lewat Drama Special “Texas Hit.”

Yuk simak beberapa fakta lainnya tentang Ahn Ji-hyun.

1. Beberapa waktu lalu dia bermain di melodrama Time sebagai sahabat Seol Ji-hyun yang diperankan Seohyun Girls’ Generation. Perannya sebagai Oh Young-hee digambarkan sebagai sosok teman yang loyal dan selalu ada di sisi Ji-hyun pada masa-masa sulit.

Seohyun And Ahn Ji Hyun

2. Wanita bertinggi badan 164 cm dengan berat 48 kg ini juga berprofesi sebagai seorang model.

Ahn Ji Hyun

Loading...

3. Di drama When Time Stopped Ahn Ji-hyun berperan sebagai Kim Sun-ah, seorang wanita yang mampu masuk ke dalam hati Moon Joon-woo (Kim Hyun-joong). Joon-woo adalah seorang pria misterius dan penyendiri yang bisa menghentikan waktu.

Baca Juga:  Gong Hyo-jin Menyesal Tak Pernah Perankan Wanita Manja

When Time Stopped

4. Di drama populer Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin, Ahn Ji-hyun memerankan Go Jung-hyun yang tak lain adalah teman hantu Ji Eun-tak (Kim Go-eun).

Foto Ahn Ji Hyun

5. Sedangkan di drama Prison Playbook, dia berperan sebagai teman Kim Ji-ho (Krystal Jung).

Foto Ahn Ji Hyun2

Nah sekarang kita tunggu saja deh bagaimana akting Ahn Ji-hyun di drama When Time Stopped. Dia pasti takkan menyia-nyiakan kesempatan emas ini karena dia untuk pertama kalinya mendapat peran utama wanita!

Loading...

Komentar Anda