Komentar Para Pemain Drakor 30 but 17 Setelah Drama Berakhir

Para aktor pemeran utama drama rom-com Korea 30 but 17 (Still 17) memberi komentar mereka setelah drama ini menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 18 September 2018. Selama disiarkan, 30 but 17 secara konsisten mampu mencatat rating penayangan yang tinggi, menyetuh dua digit beberapa kali, dan tetap kokoh di peringkat pertama di slot penayangannya.

30 But 17

Dirilis Soompi, para aktor mengucapkan terima kasih pada pemirsa setia yang sudah menyaksikan roman dan komedi mereka. Mereka telah membuat pemirsa tersenyum dan tertawa dengan kisah manis tentang kehidupan dan cinta hingga akhir.

Shin Hye-sun tampil sebagai tokoh utama wanita Woo Seo-ri yang secara mental masihlah gadis 17 tahun dalam tubuh wanita 30 tahun karena dia mengalami koma selama 13 tahun. Dia berkata, “Rasanya belum terlalu lama ini kami memfilmkan drama ini. Waktu berlalu begitu cepat.”

Shin Hye Sun

Dia melanjutkan, “Aku bahagia bisa bertemu drama seindah ini. Aku harap ini bisa memberi penyembuhan pada pemirsa. Aku berterima kasih pada penonton, anggota staf, aktor senior, dan lawan main yang sudah bergabung dengan kami di musim panas ini untuk ‘30 but 17’. Terima kasih telah mencintai Seo-ri sampai sekarang.”

Baca Juga:  Foto Lee Min-ho di Pantai California

Yang Se-jong memerankan seorang desainer Gong Woo-jin yang sudah memisahkan hidupnya dari masyarakat. Dia menyatakan, “Aku hidup sebagai Gong Woo-jin dari akhir musim semi hingga musim gugur yang sejuk. Sekarang tiba-tiba aku harus mengucapkan selamat tinggal padanya, ini terasa tidak nyata.”

Yang Se Jong

Dia menambahkan, “Aku ingin berterima kasih pada para anggota staf dan lawan main yang berpartisipasi membuat drama yang bagus ini serta pada para penonton yang yang memberi kami cinta di sepanjang drama. Aku rasa semua orang membuat ‘30 but 17’ bersama. Kami dapat memfilmkan sampai akhir dengan gembira berkat dukungan Anda. Aku mengucapkan terima kasih.”

Loading...

Ahn Hyo-seop memerankan seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Yoo Chan. Dia berkata, “Aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang termasuk pada para pemain dan kru yang bekerja keras sambil berkeringat di musim yang panas. ‘30 but 17’ adalah drama yang mengajariku proses menemukan dan melindungi hal yang berharga, serta mengalami kehilangan dan mengatasinya.”

Baca Juga:  Profil dan Galeri Foto Band Korea CNBLUE

Ahn Hyo Seop

Dia melanjutkan, “Seperti bagaimana Yoo Chan menemukan langkahnya sendiri, semua orang memiliki langkah mereka sendiri, dan aku percaya bahwa akan ada hari di mana momen itu akan berada di sisiku. Ingatlah ini ketika Anda merasa lelah: ‘Jangan berpikir, rasakan!’”

Jung Yoo-jin memerankan Kang Hee-soo, CEO perusahaan perancang panggung dan teman dekat Gong Woo-jin.

Jung Yoo Jin

“Setiap kali aku memulai proyek apa pun, aku merasa gugup dan bersemangat di awal,” kata aktris cantik ini. “Tapi aku merasa sedih ketika syuting karena rasanya ending akan datang dengan cepat. Sepanjang waktu ketika syuting drama ini, aku juga mengalami penyembuhan dan tumbuh. Aku ingat tersenyum sambil membaca naskah dengan kata-kata yang murni dan polos. Ketika aku mendengar bahwa pemirsa tertawa dan menangis sambil menonton drama ini, aku juga merasa bahagia.”

Dia melanjutkan, “Aku benar-benar berterima kasih kepada penulis dan sutradara karena menciptakan karakter yang bagus dan menawan, Kang Hee-soo. Aku juga ingin mengucapkan ‘terima kasih’ dan ‘Anda sudah bekerja keras’ kepada para pemain dan kru yang membuat drama ini menerima cinta. Lebih dari segalanya, aku mengucapkan terima kasih, pemirsa, yang telah mencintai drama kami. Aku akan mencoba menunjukkan akting yang baik dalam drama bagus lainnya segera.”

Baca Juga:  10 Film Komedi Romantis Korea Terbaik

Yoon Sun-woo muncul sebagai Kim Hyung-tae, seorang dokter yang sebelumnya naksir Woo Seo-ri di sekolah menengah.

Yoon Sun Woo

Aktor itu berkata, “Rasanya seperti kemarin syuting dimulai, jadi rasanya pahit kalau ini sudah berakhir. Suatu kehormatan bisa tampil di drama hangat seperti ini. Sutradara, staf, dan aktor semuanya bekerja keras di udara yang panas. Aku juga berterima kasih kepada pemirsa yang mencintai Kim Hyung-tae.”

Loading...

Komentar Anda