9 Fakta Unik Go Soo Bintang Drama Two Lives One Heart

Aktor flamboyan Korea, Go Soo, resmi melakukan comeback ke layar kaca tahun ini dengan membintangi sebuah drama medis terbaru, Two Lives One Heart atau Heart Surgeons, yang disiarkan SBS mulai akhir September 2018. Beradu akting bersama Um Ki-joon dan Seo Ji-hye, aktor yang genap berusia 40 tahun pada tanggal 4 Oktober ini berperan sebagai seorang ahli bedah toraks, Park Tae-soo. Dia mengalami dilema karena ibunya membutuhkan transplantasi jantung, sementara di sisi lain dia tetap ingin menjaga integritasnya sebagai seorang dokter.

Poster Go Soo

Sebelum mulai menyimak kisah Park Tae-soo sebagai ahli bedah toraks, tak ada salahnya kita melihat dulu beberapa fakta menarik tentang Go Soo berikut ini.

1. Saat Go Soo muda pertama kali datang ke Seoul dari kampung halamannya, Nonsan, dia berakting di panggung teater. Namun saat itu dia kekurangan uang hingga terpaksa menghentikan karir aktingnya di teater dan akhirnya dia pun berhenti.

2. Demi membangun karirnya, Go Soo rajin mengirimkan fotonya ke berbagai agensi hiburan dan dia pertama kali tampil di layar kaca sebagai bintang iklan. Dia debut sebagai aktor ketika mendapat peran kecil di sejumlah sitkom dan drama.

Baca Juga:  Foto-foto yang Jadi Bukti Skill Dance Impresif Jimin BTS

Drama Terbaru Go Soo

Loading...

3. Setelah mendapat ketenaran yang cukup, Go Soo kerap dikasting untuk bermain di drama-drama bernuansa romantis, seperti Piano, Age of Innocence, Green Rose, dan Will It Snow for Christmas?.

4. Di tahun 2017 kemarin Go Soo diantri oleh tiga film blockbuster, yaitu film thriller misteri fiksi ilmiah Lucid Dream, film thriller suspense The Tooth and the Nail, dan film kolosal The Fortress.

5. Two Lives One Heart adalah drama pertamanya dalam dua tahun setelah The Flower in Prison yang dibintanginya bersama Jin Se-eyon.

Go Soo

6. Di awal karirnya dulu, Go Soo sering tampil di video-video klip penyanyi Korea, salah satunya di lagu jadul “Burying My Face in Tears” milik Jang Nara yang sekarang sudah jadi aktris kondang.

7. Go Soo menikah dengan seorang wanita bernama Kim Hye-yeon yang 11 tahun lebih muda darinya. Mereka kini sudah punya tiga orang anak.

8. Dia pernah mengirim mobil minuman ke lokasi syuting drama Dr. Romantic. Sempat muncul spekulasi bahwa itu adalah hadiah untuk aktris Seo Hyun-jin, namun belakangan diketahui bahwa Go Soo melakukannya untuk memberi dukungan pada Han Suk-kyu dan Yoo Yeon-seok, lawan mainnya di film The Royal Tailor.

9. Saat mengikuti sesi pembacaan naskah drama Two Lives One Heart, Go Soo mengungkapkan harapannya, “Saya harap kami bisa memberikan kenyamanan melalui drama ini sampai akhir.”

Baca Juga:  Cerita Menarik Tentang Album Terbaru EXO, ‘The War’
Loading...

Komentar Anda