Nama Pemain dan Fakta Unik Film Pain & Gain (2013)

Film kriminal dark comedy yang satu ini disutradarai oleh Michael Bay dan diadaptasi secara longgar dari cerita Pete Collins yang dipublikasikan dalam seri artikel Miami New Times tahun 1999 dan disusun dalam buku Pain & Gain: This Is a True Story (2013). Buku tersebut secara detail menguraikan kisah penculikan, pemerasan, penyiksaan, dan pembunuhan beberapa korban oleh kelompok kejahatan terstruktur yang terdiri atas para binaragawan yang berafiliasi dengan Sun Gym.

Pain & Gain

Nama para pemeran utama film Pain & Gain:

Mark Wahlberg, pemeran karakter Daniel Lugo

Dwayne Johnson, pemeran karakter Paul Doyle

Anthony Mackie, pemeran karakter Adrian “Noel” Doorbal

Tony Shalhoub, pemeran karakter Victor Kershaw

Ed Harris, pemeran karakter Detektif Ed Du Bois, III

Fakta-fakta menarik seputar film Pain & Gain:

~ Dwayne Johnson meningkatkan bobotnya sampai hampir 300 pound (136 kg) untuk perannya.

~ Anthony Mackie menambah massa ototnya sebanyak 17 pound (7,7 kg) dan menambah bobotnya sampai 213 pound (96 kg). Dia hanya punya waktu selama tiga minggu untuk berlatih sebelum syuting dimulai.

Loading...

Pain & Gain1

~ Dengan dana lebih dari 20 juta dolar AS, Pain & Gain menjadi film Michael Bay dengan budget terendah sejak film debutnya, Bad Boys (1995). Bay, Mark Wahlberg, dan Dwayne Johnson rela mengurangi gaji mereka agar budget produksi tidak naik.

~ Untuk perannya sebagai binaragawan, Mark Wahlberg menambah bobotnya sebesar 212 pound  (96 kg).

~ Rumah karakter Frank Griga sebenarnya adalah milih Michael Bay. Ini juga merupakan bekas rumah karakter Hulk Hogan di film Hogan Knows Best (2005).

~ Warna kulit tan atau cokelat Mark Wahlberg tidaklah asli melainkan palsu. Sutradara Michael Bay menginginkannya seperti itu.

~ Ketika Dwayne Johnson mengendarai mobil Daniel, atap kendaraan harus dilepas karena Dwayne terlalu tinggi dan mobil itu tidak muat.

~ Michael Bay sudah ingin membuat film ini sejak tahun 2000, namun dia menundanya berkali-kali demi mengerjakan franchise film Transformers.

~ Mark Wahlberg mengatakan bahwa anak laki-lakinya suka dengan badan kekarnya di film ini, namun anak perempuannya justru membencinya.

Loading...

Komentar Anda